Identitas Tersembunyi Sang Istri

Betaria Sonata L raja
Chapter #59

Ada Hikmah Dibalik Musibah #59

 

Apa yang dialami  Kania dan William tidak sia-sia, setelah Kania mengekspos tempat penggerebekan itu,  beritanya menjadi Viral karena  yang ikut di sana   bukan hanya istri pejabat,  bahkan ada beberapa aktor muda yang ikut menjajakan tubuh mereka untuk tante-tante kesepian demi bayaran yang fantastis.

 

Ternyata dampaknya ikut juga sama Winda,  di kantor wanita  bertubuh indah itu,  jadi gunjingan orang-orang kantor. Sebenarnya bukan hanya dia Sudung sebagai suami Rosa ikut jadi  buruan para Wartawan, tetapi lelaki berkacamata itu,  tampak santai di ruangannya, lebih dari itu sudah pernah ia alami. Jadi jika ada masalah yang seperti itu,  ia sudah tangguh..

 

Winda sampai harus pulang ke rumah hari itu, karena malu  jadi bahan gibahin semua orang kantor karena ibunya.

 

“Aku sih malah kasihan sama Pak Sudung , dapat istri yang kayak begituan .. jijik  melihatnya,” suara itu  terdengar jelas di telinga Winda, saat  lagi i berjalan ke lobby kantor.

 

Pulang ke rumah,  tujuannya agar ia  bisa mendapat ketenangan, tetapi tiba di rumah  ibu mertuanya, bukan ketenangan yang ia terima,  melainkan hinaan  dari sang ibu mertua.

 

“Tu … lihat ibumu, wanita kotor dan hina, tidak tau malu, bagaimana mungkin dia mencari brondong saat dia punya suami, bahkan punya kekasih gelap,” ujar Mamanya Andre.

 

Ternyata wanita itu sudah  tau hubungannya perselingkuhan suaminya dengan besannya, maka itu dia selalu meminta Andre untuk meninggalkan Winda.

 

“Mamiku bukan seperti itu Bu,” jawab Winda.

 

“Harusnya,  kamu dan ibumu,  menjauh dari keluargaku, karena kalian ber dua itu parasit yang mematikan,” ucap  Mami  Andre, ia tidak suka dengan Winda,  ia ingin wanita itu menghilang dari kehidupan anaknya agar Andre bisa bersama Kania itu yang ia pikirkan .

 

“Kenapa ibu selalu  tidak suka denganku?”

 

“Karena kamu dan ibumu sama-sama perusak  hubungan orang lain,” ujar wanita itu dengan kesal.

 

“Aku tidak akan mau berpisah dengan Andre, aku  akan  pastikan itu”

 

“Tidak apa-apa, aku akan nikahkan Andre dengan wanita yang bisa memberinya anak. Kamu dan ibumu, tidak masalah jadi parasit selamanya”

 

Mendengar kata-kata hinaan dari ibu mertua,  Winda sangat benci.

 

‘Suatu saat aku akan membalasmu wanita tua’ Winda menatap dengan tajam.

 

Hidup Winda bagai di neraka. Ayah mertuanya ingin ia tetap di rumah itu demi sebuah ambisi . Ia  ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah, tidak ingin orang menilainya  keluarga yang kurang harmonis, makanya mempertahankan Winda sebagai menantu.

 

Sementara Ibu mertuanya sangat membenci dirinya, baik Andre juga tidak pernah lagi mencintainya, lengkap sudah penderitaannya

 

*

 

Setelah mengguncang kehidupan Rosa dengan skandalnya,  Kania akhirnya pulang ke rumah, luka lebam di wajahnya ditutupi dengan bedak, baru juga ia memarkirkan mobil ..

 

“Kania kamu dari mana saja?” tanya Brayen yang berdiri di samping mobilnya.

 

“Aku ada pekerjaan Bang,” jawab Kania dengan suara kecil

Lihat selengkapnya