Identitas Tersembunyi Sang Istri

Betaria Sonata L raja
Chapter #83

Dukungan Keluarga #83

 

Beberapa hari kemudian Kania kembali ke Indonesia, dan giliran Daren yang bertugas menjaga Sudung di rumah sakit.

 

Setelah Kania menjelaskan semua yang dialami Sudung pada keluarga dari mamanya, akhirnya mereka tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Kania dan Daren, bapa mereka pernah membuang mereka berdua, Sudung hanya menjauhkan dari Rosa ibu tirinya.

 

Kini keluarga juga bergantian menjenguk Sudung ke Singapura, Sudung dan Daren sangat terharu karena keluarga dari mommy mereka datang dari jauh untuk melihat Daren.

 

Kania melakukan semuanya untuk keluarganya, wanita cantik itu mengembalikan keutuhan keluarga mereka dan memperbaiki nama Pak Sudung di hadapan keluarganya.

 

Ia melakukan sendirian, mendatangi semua rumah keluarga dari mommy nya.

 

Kehadiran Kania tentu membuat keluarga dari mommy sangat terharu, sudah sangat lama mereka tidak bersilaturahmi, sejak Sudung menikahi Rosa dan mendengar kabar, kalau Sudung mengusir Kania dan Daren dari rumah.

 

Tetapi setelah puluhan tahun akhirnya, mama Jonas mendatangi rumah keluarganya dan meminta maaf mewakili ayah tercinta, setelah tahu kalau Sudung sakit, keluarga dari mommy juga datang ke Singapore memberikan dukungan.

 

*

 


 

Setelah Kania pulang ke Jakarta, ia akhirnya melakukan hal yang besar.

 

Surat perceraian yang ditujukan Kania pada ibu tirinya ternyata di tolak Rosa, ia mengajukan banyak permintaan yang mempersulit proses hukum. Kania tidak mau menyerah ia dan pengacaranya mencari cara untuk menjerat wanita jahat tersebut.

 

Setelah beberapa lama akhirnya Sudung kembali ke Jakarta dan bersedia melakukan apapun yang di katakan Kania, ia juga setuju untuk melawan Rosa dan Iyos , akhirnya setuju menggunakan perselingkuhan Iyos dan Rosa di pengadilan.

 

“Apa Daddy yakin nanti semua keluarga akan tau yang sebenarnya,’? ujar Kania. Mengingatkan Sudung.

 

“Tidak apa-apa Nang, hidup daddy dari dulu sudah salah, saat aku menikahi wanita itu aku sudah melakukan ke kesalahan,” ujar Sudung.

 

“Baiklah, percayakan semua samaku nanti biar aku dan bang Bonar yang mengurus semuanya, bila perlu daddy liburan saja sama Daren,” ujar Kania.

 

“Bagaimana kalau daddy ikut denganku ke London, kita tinggal di apartemenku sampai masalah ini selesai,” ujar Daren.

 

“Ya Daddy di sana saja, lupakan semua tentang masalah di sini,” pungkas Kania.

Lihat selengkapnya