Identitas Tersembunyi Sang Istri

Betaria Sonata L raja
Chapter #127

Pesta Adat #127

Setelah pesta malam selesai, besok harinya acara akan lebih ramai lagi, Bonar mengundang penyanyi artis Batak yang di kenal masyarakat di kampung itu, mendengar ada artis daerah yang diundang untuk tampil dalam pesta mereka. Banyak orang yang datang dari kampung sebelah sekedar untuk melihat artis idola mereka.

 

Pesta adat akan berlangsung hari itu, Vani tampil cantik dalam balutan kebaya berbentuk lonceng, model kebaya yang Vani kenakan mampu menutupi kehamilannya, ia tidak terlihat sedang hamil, Butik langganan Vani di Jakarta sudah memodifikasi kebaya rancangannya untuk Vani pakai dalam pesta ada mereka, saat ia keluar dari kamar rias Bonar dan Jonas melongo.

 

“Kenapa bisa?” tanya Bonar meraba perut sang istri memastikan gundukan itu masih ada.

 

“Masih ada Pah,” bisik Vani terkekeh.

 

“Mama tidak pakai korset kan, untuk menutupinya, kasihan Ma,” ucap Bonar panik.

 

“Ih … gak lah, sini.” Vani menariknya ke dalam kamar memperlihatkan model pakaian yang dikenakan.

 

“Ah, aku sudah sempat khawatir, lagian kenapa harus di umpettin sih Ma ... biarkan saja terlihat,” ujar Bonar.

 

“Pah, itu tidak di umpettin aku hanya menyamarkan sedikit biar gak gak mencolok.

 

“Tapi anakku aman kan?”

 

“Aman,"jawab Vani menggulum senyum

 

Bonar dan Jonas memakai setelan jas yang senada, anak bapak itu tampak gagah dan ganteng dalam balutan jas berwarna abu-abu, Bu Lisda dan Nur memakai kebaya berwarna hijau daun pisang, saat Nur didandani dan diberi obat penenang, ia sangat tenang dan duduk diam bersama Rati, sekilas terlihat seperti orang normal, banyak orang yang minya berfoto dengan Nur selama di kampung, karena Nur dan Bonar hampir tiap jam tampil di televisi sebagai bintang iklan salah satu produk sabun cuci, jadi, banyak orang yang mengenal mereka berdua.

 

Ciri khas pesta di kampung Bonar tamu undangan duduk atas terpal yang di bentangkan di tengah halaman. Tapi karena Vani lagi hamil untuk mereka berdua duduk di sofa.

 

Saat acara berlangsung.

Bonar tidak pernah menduga kalau banyak wartawan yang meliput pesta mereka.

 

“Dari mana wartawan tau kalau kita pesta di sini Pah?” tanya Vani saat menyadari banyak tamu tak diundang datang ke acara mereka, para pemburu berita berjejer rapi di samping halaman.

 

“Entah akupun bingung dari mana mereka tau,” balas Bonar.

Lihat selengkapnya