Istriku masih Abg.

Sinta Puspita Sari
Chapter #1

#1 prolog.

Arabelle Alendra Adisti biasa di panggil Ara adalah anak tunggal dari bapak Andra Adi putra dan ibu Azkia adelia. Ara adalah seorang anak SMA kelas tiga yang sebentar lagi mau ujian, ayahnya seorang karyawan salah satu perusahan swasta di ibu kota jakarta, dan kebetulan dia bekerja di perusahan miliknya keluarga Alvaro argi Naruna. Karena ayah Ara dan ayah Alvaro sudah lama berteman dari keduannya masih kecil.

"Om, Alvaro mau bicara sebentar sama om boleh?" Tanya Alvaro sedikit gugup, dia sebelumnya tidak pernah segugup ini, apa lagi waktu metteng dan lain sebagainya, tapi ntah kenapa rasanya begitu menakutkan saat dia bicara dengan ayah gadis yang dia cintai sejak lima tahun yang lalu, bukan takut di marahi tapi takut di tolak dan tidak mendapatkan restu untuk bersama orang yang iya cintai.

"Iya Alvaro, boleh! Kamu mau bicara apa?" Tanya pak Andra ayahnya Ara.

"Om, akan lebih baik kita bicaranya sambil ngopi aja." Ujar Alvaro lagi.

Lalu keduanya langsung pergi ke cafe yang tidak jauh dari kantornya.

Setelah di cafe dan minuman yang mereka pesan sudah berada di atas meja, ayahnya Ara langsung memulai pembicaraan, "Alvaro kamu mau bicara apa?" Tanya Ayahnya Ara lagi, penuh rasa penasaran.

"Om, Al suka sama Ara putri om! Bisa nggak iya om, seandainya setelah Ara lulus sekolah Al dan Ara menikah." Ujar Alvaro tanpa memaksa apa yang dia mau, "Al janji om, Al akan jaga Ara sebaik mungkin, Al nggak akan menyakitinya, Al akan membahagiakannya selamanya. Jika sampai Al menyakitinya Om bisa menghukum Al dengan cara om sendiri, Al nggak akan melawan. Al tau Ara masih remaja mungkin bagi om dia masih anak anak! Tapi apa salahnya Al jika Al ingin menjadikannya istri? Al tau om jalannya Ara masih panjang, mungkin juga om mau dia kuliah seperti orang orang, Al akan kuliahkan Ara jika itu menjadi salah satu alasannya." Lanjut Alvaro memohon pada ayahnya Ara.

Lihat selengkapnya