Jejak Sampai ke Bintang

Gabriella Gunatyas
Chapter #3

Mimpi Ini Harus Satu

Hubungan Angel dan Adi kini pun telah diketahui oleh orang tua masing-masing, bahkan orang tua mereka pun memberikan support pada keduanya. Karena kondisi keduanya masih sama-sama kuliah dan sebentar lagi selesai, orang tua keduanya pun menyarankan agar fokus menyelesaikan pendidikan baru menghalalkan hubungan. Ya orang tua Angel dan Adi sudah saling mengenal sejak lama, karena rumah orang tua Adi dan Angel pun tidak terlalu jauh, pun juga keduanya adalah teman masa kecil.

"Di, ibu dengar kamu ada hubungan sama Angel anaknya Bu Maya ya?" kata Ibu Adi.

"Iya Bu, udah jalan hampir setahun ini," kata Adi.

"Iya kalau memang dia pilihanmu, Ibu dan Bapak mendukung 100 persen, tapi ingat, kamu ini kan masih kuliah, lebih baik diselesaikan dulu kuliahnya, nanti baru kalian pikirkan hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius," pinta ibu.

Mendengar pernyataan ibundanya itu, Adi pun memberitahu Angel bahwa orang tuanya sudah merestui hubungan mereka.

"Angel, orang tuaku udah tahu soal hubungan kita," kata Adi pada Angel.

"Oh ya? terus responnya gimana?" tanya Angel.

"Mereka baik, dukung hubungan kita. Tapi mereka minta kita selesaikan kuliah dulu baru boleh lanjut ke jenjang yang lebih serius. Karena omongan mereka tadi aku jadi pengin beliin kamu cincin, biar semua orang tau kalau kamu itu calon istri aku," kata Adi.

Hati Angel pun begitu bahagia mendengar kalimat itu, bukan hanya direstui orang tua Adi, tapi Adi juga menunjukan keseriusannya. Meski kini Angel dan Adi sudah tak menjalani bisnis bersama, Adi rupanya masih menunjukan keseriusannya ingin menikahi Angel, setiap weekend, Adi selalu membantu Omnya berjualan kain di pasar, bahan dari kegiatan itu Adi bisa mendapatkan pemasukan yang bisa ia tabung untuk masa depan bersama Angel.

Namun di sisi lain, Angel yang merasa takut kehilangan Adi pun semakin protektif, dengan kesibukan Adi saat ini Angel cukup was-was pujaan hatinya itu akan berpaling ke lain hati, terlebih sejauh ini Angel belum pernah sekalipun dikenalkan ke teman-teman Adi, sementara Adi sudah akrab dengan Angel dan telah beberapa kali diperkenalkan pada keluarga besar Angel.

"Di kok aku nggak pernah sih dikenalin ke temen-temen kamu?" tanya Angel.

"Ya aku nggak mau aja Ngel, mereka itu kalo ngebully kebangetan, aku takut kamu sakit hati," ucap Adi.

Lihat selengkapnya