Jodohku Jauh di Seberang Sana

Dee GK
Chapter #13

Chapter 12 - Serpihan Hidup yang Kusatukan Kembali

Neyla memulai hidup baru di Serui dengan semangat yang tinggi, meski hati kecilnya masih tersisa serpihan dari masa lalu. Namun, kehadiran Eben, mulai membawa warna baru dalam hidupnya.

"Selamat ya Ney, sudah resmi jadi Bu guru. Hahaha," isi chat Eben pada Neyla.

Dengan senyum tipis di bibirnya, Neyla membalas, "Thank ya, Ben."

"Kamu senggang ga malam ini? Ayo kita rayakan dengan pesta kecil-kecilan," Eben mengajak Neyla untuk hangout malam itu.

"Hmmm... Boleh, tapi aku kan belom gajian," jawab Neyla agak ragu.

Eben dengan cepat membalas, "Jangan khawatir, aku traktir deh hari ini."

"Oke. Siap, Bos," jawab Neyla.

***

Ternyata, malam itu Eben membawa Neyla untuk makan malam di sebuah restoran tepi pantai yang cantik. Suasana restoran itu romantis, dengan lampu-lampu kecil yang bersinar lembut di meja, dan pemandangan laut yang menenangkan. Neyla merasa terkesima dengan keindahan tempat tersebut.

Ketika mereka mulai makan, Neyla memperhatikan Eben dengan seksama. Pemuda yang beberapa bulan ini membuat hatinya tak karuan. Tatapan mata Eben yang tajam namun hangat membuat Neyla merasa nyaman menghabiskan waktu dengan pria itu. Meski hati kecilnya terkadang masih merasa trauma akan percintaan, namun pesona Eben mampu membuat Neyla lupa akan rasa sakit itu.

Di hadapan Neyla, Eben tampak serius dan penuh perhatian. Dia memandang Neyla dengan mata yang penuh harapan. "Ney, aku tahu kita telah melalui banyak hal bersama. Selama beberapa bulan terakhir, aku merasa semakin dekat denganmu. Aku ingin jujur tentang perasaanku. Aku... Aku jatuh cinta padamu, dan aku berharap kamu merasakan hal yang sama."

Neyla terdiam sejenak, tidak menyangka hari ini akan datang. Dia sangat senang tahu bahwa Eben punya perasaan khusus padanya. Namun, tiba-tiba dia merasakan duka dari masa lalu yang kembali muncul. Dia mengingat bagaimana dia menutup hati setelah pengalaman dengan mantan pacarnya dan bagaimana dia merasa sulit untuk membuka kembali lembaran hidupnya. Namun, dia juga melihat ketulusan dalam mata Eben dan merasakan usaha serta perjuangannya.

Lihat selengkapnya