Karena Dia Aku Hidup

Adelia Putri Sukda
Chapter #15

SALAH PAHAM

Setelah mereka berdua duduk, Anya pun memandang Kevin dengan pandangan mata yang berbinar-binar, pipi memerah, dan jantung berdetak kencang, "Luna, lo habis dari mana, sampe bawa cowok seganteng ini?" ucap Anya sambil menggigit jari tangannya dengan mulut terbuka.

"Oh iya. Gue sampe lupa kenalin dia ke lo. Anya, ini Kevin teman SMP gue. Kevin, kenalin ini sahabat gue namanya Anya." ucap Luna.

"Hai." ucap Kevin sambil melambaikan tangan kanannya.

"Hai juga." jawab Anya dengan membalas lambaian Kevin, tampak wajah Anya sangat senang.

"Udah ya. Sekarang kita buruan makan, entar keburu dingin makanannya." ucap Luna.

Mereka bertiga pun menghabiskan makanannya tanpa mengobrol lagi. Selesai makan, Kevin tampak bersiap-siap untuk pergi, "Lo mau kemana habis ini, Vin?" tanya Luna.

"Gue sih mau balik ke kamar. Soalnya ada dua teman gue masih tidur." jawab Kevin.

"Oh gitu, gimana kalo lo bareng kita berdua aja jalan bentar gitu. Mau enggak?" ucap Luna.

"Oh, oke-oke aja sih. Gimana kalo sekarang aja? Ya, gue juga malas nungguin mereka bangun. Mereka pada susah banget dibangunin." jawab Kevin.

"Oke, yuk kita berangkat." ucap Luna.

"Yuk." jawab Anya dan Kevin serentak.

Setelah itu, Luna, Anya, dan Kevin pun menuju sea life Bangkok ocean world. Di sana mereka bertiga melihat akuarium besar yang berisi hewan laut. Mereka juga berfoto bersama dengan pose yang lucu dan keren. Setelah puas melihat hewan laut, mereka bertiga menuju pantai dan menginjakkan kaki mereka masing-masing di dalam air pantai yang jernih.

Saat Luna menuju air pantai yang cukup dalam, Kevin langsung mendekati Luna untuk menjaganya. Anya yang duduk di pinggir pantai merasa cemburu melihat mereka berdua. Anya memasang wajah cemberut dan merasa tidak suka melihat pemandangan itu.

Akhirnya, Anya memilih untuk memainkan handphone-nya saja sedangkan Luna dan Kevin kembali ke pinggir pantai. Tidak lama, mereka berdua mendekat ke Anya, "Lo kenapa, Nya? Dari tadi gue liat wajahnya ditekuk mulu. Enggak kenapa-kenapa, kan?" tanya Luna dengan polos.

"Enggak kenapa-kenapa apanya? Gue itu cemburu tau, lihat kalian berduaan di sana." jawab Anya kesal.

Luna tersenyum mendengar perkataan Anya, "Kenapa cemburu? Orang kitanya enggak pacaran juga." jawab Luna.

"Iya, bener kata Luna. Lo enggak harus cemburu dengan Luna karena gue udah punya pacar juga kok." jawab Kevin.

"What? Jadi lo udah punya cewek? Yah, jadi gue telat dong buat milikin lo." ucap Anya.

"Bisa jadi." jawab Kevin sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Udah deh Anya. Lo harus terima. Lagi pula, kan lo bisa tinggal pendekatan aja sama cowok-cowok Thailand. Di sini cowok-cowoknya lebih ganteng daripada Kevin." ucap canda Luna.

Lihat selengkapnya