KARMA (Rewrite the Story)

Bulan Purnama
Chapter #16

Bunga Kehidupan

Setiap kali aku melihat dia, dia mengingatkan ku pada seorang Celebrity; Paris Hilton.

Kulitnya yang bening dan gerakannya yang ringan membuat dia terlihat enak dipandang. Wajahnya kelihatannya sombong namun mudah tersenyum begitu disapa, rambutnya yang hitam lebat selalu diikat keatas di belakang kepalanya memperlihatkan leher jenjangnya, tak pernah ada asesoris yang menempel ditubuhnya, secara keseluruhan penampilannya biasa saja tetapi dalam kesederhanaanya dia malah terkesan glamour. Aku tak tau apa rahasianya orang ini. Apa yang membuat orang ini begitu menarik.

Ah, mungkin karena setiap kali datang dan pulang dari acara dia selalu diantar jemput oleh sopir dengan mobil mewahnya. Dia memang anak orang kaya. Orang tuanya mempunyai francise restoran di Mall Mall besar yang tersebar di beberapa cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Dia baru saja lulus dari kuliah di Mellbourne dan pulang ke Indonesia membantu orang tuanya mengelola Perusahaan mereka.

Anak orang kaya, pastinya gaya hidupnya high class , suka hura hura dan berpesta. Dia memang mampu dan pantas untuk itu. Sampai suatu ketika, dalam acara Leadership Program dari yang kami ikuti oleh total participant kurang lebih delapanpuuh orang, Tuhan mempertemukan kami dalam sebuah small group. Grup grup kecil yang terdiri dari lima orang.

what goes arround comes arround

Ada home work dimana kami diminta untuk membuat kolase pribadi. Semacam Dreaming board. Foto-foto dari majalah yang menggambarkan mimpi mimpi cita-cita visi misi hidup digunting kemudian ditempelkan di selembar kertas karton besar. Bisa dibilang itu merupakan sum up hasrat jiwa kami.

Pada hari yang ditentukan kami dibebaskan memilih tempat dimana kami akan menceritakan apa yang ada dalam gulungan kertas itu. Kami duduk santai berlima di food court basemen sebuah Mall.

Sambil menunggu pesanan datang kami satu per satu menceritakan gambar gambar didalamnya. Aku ingat apa yang aku tempelkan, ada gambar burung terbang, gambar pesawat, bola dunia, mobil cantik, rumah indah, keluarga harmonis.

Lihat selengkapnya