Katalis

Aisyah A
Chapter #37

Congratulations

- Marina POV -

Andrew menarik bantal di salah satu sudut tenda, dia menepuk-nepuknya. "Sini, kamu istirahat aja, aku temenin sampe tidur," ujarnya. Aku tidak menolak, karena benar, badanku sudah sangat lelah rasanya.

Aku membaringkan badanku dalam sleeping bag, kemudian ditambah dengan selimut. Sementara Andrew ikut berbaring di sampingku sembari menatapku lekat-lekat.

"Kalo kamu lihatin aku kayak gitu, aku nggak bisa tidur, Ndrew, udah kayak kucing lihatin ikan aja," gerutuku yang membuat Andrew terkekeh geli, kemudian mengusap rambutku pelan.

"Cie, udah aku kamu nih," ledeknya.

Wajahku pasti sudah memerah saat ini. "K.... Kan kamu duluan yang mulai." Aku mengerucutkan bibirku.

"Iya deh, iya. Yaudah, tidur gih," ujar Andrew, kemudian aku mulai memejamkan mata.

Namun sayangnya, keberadaan Andrew di sampingku benar-benar tidak membantu, justru jantungku berdegup kencang karenanya, membuatku susah tertidur. Aku membuka mataku perlahan. Dan, apa yang aku dapatkan?

Justru Andrew yang sudah tertidur dengan damainya.

Kesal?

Iya, kesal. Tapi, aku tetap sayang kok.

Aku mengamati wajah terlelapnya yang terlihat begitu lembut. Aku tersenyum. Kapan lagi lihat Andrew tidur?

Aku mengambil selimut di pojokan tenda, kemudian menyelimutinya. Pikiran iseng muncul di otakku. Aku mengambil potretnya, kemudian memostingnya di akun instagramku.

Caption yang aku tulis: @Inaanaa_ Ngomongnya sih nungguin aku sampe tidur, tapi ini malah ganti cerita, dia yang tidur duluan. Nice dream, Ndrew!

Tidak butuh waktu lama, teman-temanku yang rata-rata panitia reuni yang saat ini sedang berkumpul langsung pada mengisi kolom komentar. Katanya mau mengobrol santai di luar, ini malah ada main handphone.

@Haikalkal - Wah! Wah! Habis collab langsung ngeronda ya, Ndrew? Sampe kelihatan lemes gitu. Besok-besok gue beliin obat kuat deh @MikeAndrew

@MuhFardan - Dapet berapa ronde nih, Ndrew? Kok gue nggak denger suara Ina, ya? Lo kurang manly berarti.

@MikeAndreas - SELAMATKAN OTAK GUE YANG MASIH POLOS! OTAK GUE TERCEMAR!

@Mel_Melindaa - Gue sih nggak mikir apa-apa pas lihat fotonya, justru mulai mikir apa-apa pas lihat komenan-komenan di atas :D. Aku polos qaqaq.

@Haikalkal - Gue jomblo jadi nggak paham. :D

@MikeAndreas - Gue jomblo dari zigot, poor Haikal. :D

Lihat selengkapnya