Kehidupan di Dunia Lain

Yayang Dwi Saputra
Chapter #1

Chapter 1. Lucius Zenith

((Original Character))


-MC (Main Character): Aji Setiawan

( Aji Zenith )


-FL (Female Lead): Celine Valeria


(Chapter 1. Lucius Zenith)


Aji Setiawan menatap layar laptopnya dengan mata yang mulai terasa berat. Rutinitas kerja di Jakarta telah mengisinya dengan kebosanan yang tak tertahankan. Malam itu, seperti biasa, dia terjebak dalam lembur tanpa akhir di kantor. Ketika akhirnya dia menutup laptopnya dan melangkah keluar, langit kota Jakarta sudah mulai redup.


Membawa tasnya yang berat di bahu, Aji memutuskan untuk mencari jalan pintas pulang. Tanpa sengaja, dia memasuki sebuah gang sempit yang gelap, di antara gedung-gedung tinggi yang menjulang. Suasana sepi dan hening menghantui setiap langkahnya, dan Aji merasa seperti tersesat di labirin beton.


Langkahnya berhenti mendadak ketika sebuah cahaya aneh memancar dari ujung gang. Aji mendekat dengan hati-hati, penasaran dengan asal-usul cahaya itu. Ketika dia hampir mencapai sumbernya, cahaya tersebut tiba-tiba menyedotnya ke dalam sebuah palung gelap yang terbuka di tengah jalanan.


Seketika itu juga, Aji merasakan dirinya terbawa ke dalam sebuah dimensi yang sama sekali berbeda. Cahaya menghilang, dan dia menemukan dirinya berdiri di tengah-tengah sebuah kota yang tidak dikenalinya. Bangunan-bangunan megah terhampar di sekitarnya, diterangi oleh lampu-lampu aneh yang memancarkan cahaya berwarna-warni.


Lihat selengkapnya