Kesempatan ke dua utk jaeho

Corelitho
Chapter #19

#19

Setelah berhasil keluar dari gudang, mereka segera menuju ke lokasi aman yang sudah disiapkan oleh Soo Jin dan tim keamanan Quantum Shift. Mr. Choi, yang masih syok dengan kejadian tersebut, berusaha tenang. Sementara itu, Jaeho terus memandang Anita, penuh dengan rasa penasaran dan kekaguman yang tak bisa dia sembunyikan.

Di lokasi aman, Soo Jin sudah menunggu mereka. "Aku senang kalian berhasil selamat," katanya sambil memeluk Jaeho. "Kita hampir kehilangan kalian tadi."

Anita segera mengambil alih pembicaraan. "Kita harus bertindak cepat. Mereka yang mencoba menculik Jaeho dan Mr. Choi pasti bukan orang sembarangan. Mereka sangat terorganisir dan punya sumber daya besar. Ini jelas bukan sekadar geng jalanan biasa."

Soo Jin mengangguk, mengerti situasi yang semakin rumit ini. "Aku akan menghubungi beberapa kontak untuk mencari tahu siapa yang ada di balik ini," ujarnya.

Sementara itu, Jaeho mendekati Anita dengan serius. "Aku harus tahu, siapa sebenarnya kau? Apa yang terjadi tadiā€¦ itu tidak mungkin hal yang biasa."

Lihat selengkapnya