Kesempatan ke dua utk jaeho

Corelitho
Chapter #41

#41

Joo Tang, putra pertama keluarga Tang, diam-diam menyusun rencana untuk merusak hubungan Soo Jin dan Jaeho. Dia merasa bahwa Jaeho, yang menurutnya hanya seorang mahasiswa dari keluarga biasa, sama sekali tidak pantas untuk Soo Jin, gadis dari keluarga terhormat dan kaya raya. Joo Tang sudah lama mengincar Soo Jin, bukan hanya karena kecantikannya, tetapi karena kekayaan keluarganya yang akan melejit dengan bantuan Quantum Technologies.

Di sebuah ruang pertemuan yang gelap dan tersembunyi, Joo Tang duduk di samping ayahnya, Mr. Tang. "Ayah, kau tahu bahwa kerja sama keluarga Soo Jin dengan Quantum ini akan meningkatkan kekayaan mereka berkali-kali lipat. Kita tidak bisa membiarkan hal itu begitu saja," kata Joo Tang dengan nada serius.

Mr. Tang mengangguk, pandangannya tajam. "Kau benar, Joo. Jika kita bisa menguasai Soo Jin, maka kita akan memiliki akses ke kekayaan mereka."

Joo Tang tersenyum licik. "Jaeho itu hanya anak miskin yang kebetulan beruntung bisa berhubungan dengan Soo Jin. Aku yakin, jika kita bisa memisahkan mereka, Soo Jin akan berada di genggaman kita. Aku akan melakukan segala cara untuk merebutnya dari Jaeho."

Lihat selengkapnya