KKPK Little Ballerina 3

Mizan Publishing
Chapter #3

Bintang-Bintang Balerina

Calline Hoona Emmody Rabellarotcha

Dia adalah tokoh utama dalam cerita ini. Cher adalah inisial dari nama lengkapnya. Seorang pekerja keras yang baik, ceria, rendah hati, dan lembut. Padahal dulunya, dia sangat tomboi, lho! Sekarang, dia sudah menjadi ketua kamar 21 gedung B karena Rossie sudah lulus. Tubuhnya sudah cukup lentur sebelum masuk ke Emerald Ballerina Dancing College. Karena dulu, dia juga bisa menari modern dance. Ingin mengupas lebih dalam tentang sifat dan kelakuan Cher? Baca saja di buku ini.

Gizzelle Megdallarence

Megdallarence atau akrabnya dipanggil Meggy ini merupakan mantan musuh bebuyutan Cher. Siapa sangka kalau sekarang, mereka berteman baik. Malah menjadi sahabat. Di balik wajahnya yang dingin, tersimpan hati yang hangat. Dia senang membantu tanpa pamrih. Oh iya, tentunya dia juga jago balet. Meggy adalah satu dari dua orang yang mengikuti pertukaran pelajar ke Italia kloter pertama.

Siti Adiffa

Anak ini biasa dipanggil Diffa. Dia selalu berpikir positif meskipun latar belakangnya tidak seperti yang lain. Ya, Diffa adalah anak pemulung yang mendapat beasiswa dari Mrs. Vlarinna karena punya potensi dalam balet. Kalau tidak, mengapa dia bisa mengikuti pertukaran pelajar ke Italia dan dikirim ke Singapura untuk Singapore Championship?

Lihat selengkapnya