Kuda Jantan Dan Pelukis Kesepian

Bisma Lucky Narendra
Chapter #11

Trainer Gym

Kebohongan itu perampas kebahagian. Pengkhianatan itu pemicu kegelisahan dan kehancuran.

***

Jelita mulai merasa tidak nyaman. Meski, Bisma memperlihatkan hubungan mereka sejauh ini baik-baik saja. Jelita berusaha me-review kejadian seminggu ke belakang, mungkinkah kedekatan hubungan dirinya dengan trainer gym private-nya sudah terlihat tidak wajar, dan Bisma sudah mencium hubungan terlarangnya itu?

Rutinitas Bisma sebagai pelukis yang terkadang sering keluar kota, yaitu Bali untuk mengirim lukisannya sendiri atau sekedar untuk audit internal pembukuan penjualan lukisannya memang telah membuat Jelita merasa kesepian di rumah besar dan mewah ini. Sekian tahun berumah tangga dan belum juga di karuniai momongan semakin membuat Jelita strees dan kesepian.

Padahal, dari hasil lab semua normal baik perangkat rahim dalam dirinya ataupun asset pribadi Bisma. Mani tidak encer dan rahim juga subur, kata dokter semua tidak ada masalah. Tuhan saja yang mungkin belum menganggap mereka pantas untuk mendapatkan karunia besar berupa pewaris dan penerus keturunan mereka.

Jadi, yeah, Bisma memang nggak selalu ada untuk Jelita. Namun, bukan berarti dia tipe lelaki yang tidak perhatian kepada istri yang dicintainya. Ia selama ini selalu menjaga komunikasi intens dengan Jelita. Entah lewat BBM, SMS, bahkan sesekali direct message via Twitter saat mereka sedang berjauhan. Begitu sebaliknya, Jelita selalu perhatian terhadap dirinya untuk sekedar tanya kabar, atau sekedar mengecek keberadaanya.

Namun, memang akhir-akhir ini kebiasaan itu frekuensinya berkurang, bahkan beberapa kali ajakan Bisma untuk bercinta, Jelita menolaknya dengan halus dengan alasan sedang tidak mood dan capek mengurus rumah dan berlatih gym seharian.

Alasan yang sengaja Jelita buat untuk menghindari hubungan itu terjadi. Entah kenapa gairah bercinta dengan Bisma hilang begitu saja berganti rasa jemu dan membosankan. 

Apakah Bisma sudah mulai mencium semuanya?

Wajah Jelita itu semakin terlihat khawatir ketika Bisma melanjutkan ucapannya dan berkata, "Kamu tahu betapa aku mencintaimu. Aku sayang banget sama kamu. Karena aku yakin ketika aku telah memilihmu, kamu masa depanku...'

"Terus...''Gusar Jelita menanti epilog dari percakapan yang ia rasa menjemukan. 

Dan, Bisma sepertinya menyadari itu.

"Aku sudah mengetahui semua hubunganmu dengan Langit di rumah kita ini. Mangapa kau tega melakukan itu kepadaku? Mengkhianati kepercayaan yang aku beri. Kamu dengan sengaja membuat nohtah hitam di pernikahan kita! Mengapa Jelita?" Jelita terlonjak kaget. Jelita bak di sambar petir di siang hari.

Jelita menatap serius manik mata Bisma. Berharap cowok itu sedang bercanda dengan prank joke malam minggu sebelum menuju suasana romantis akhir pekan yang biasa dilakukan untuk mengakhiri malam panjang itu.

Tapi ternyata Jelita salah. Bisma mengungkap bukti-bukti perselingkuhan dirinya dengan Langit, instruktur gym pribadinya dengan lengkap dan terang benderang membuat Jelita tidak bisa lagi berkutik untuk berkelit. Jelita benar -benar kehilangan muka dihadapan suaminya saat ini 

Bisma mengungkap fakta mulai dari rekaman chat-chat mesra yang dikirim Langit untuk dirinya di tengah malam yang tidak sengaja terbaca oleh Bisma. Lalu, kiriman foto -foto Langit yang mempertontonkan segala asset di tubuhnya yang atletis dan tentu itu tidak sepantasnya lelaki itu kirim melalui DM di Twitter Jelita yang bertujuan menggoda istrinya itu. Parahnya, Jelita membalas dan meladeni perang berkirim foto itu.

Semua temuan itu Bisma simpan melalui tangkapan kamera HP-nya. Bisma juga telah menguping sleep call Jelita dengan Langit saat mereka melakukan video call mesra tengah malam di kamar tamu pada suatu malam.

Lihat selengkapnya