Kudeta yang berujung cinta

Muhammad Hamzah rifai
Chapter #1

mengenal seorang ketua#1

Ketika jam pulang kampus , aku dan teman teman masih belom pulang dari kampus. tiba tiba ada seorang perempuan yang cantik masuk ke kelas ku , aku pun dan teman teman bingung siapa dia ? , apa tujuannya dia masuk ke kelas ku , sangking cantiknya teman teman ku pada melongo semua . terlena dengan kecantikan itu , terutama fahmi teman ku yang paling up normal di kelas .

" Assalamualaikum teman teman ," dengan penuh keberanian dan senyum tipisnya kating itu mengucapkan salam , " waalaikum salam .'' . aku dan teman teman ku menjawab salam itu dengan penuh kebigungan . yang awalnya kami semua belom tau siapa dia , dan apa tujuan dia untuk masuk ke kelas ku . '' halo teman teman , perkenalkan aku , nessa izatti aulia dari organisasi bem kampus ingin mempromosikan dan mengajak teman teman untuk bergabung ;'' Ujarnya dengan Penuh kehangatan .

" di sini siapa ketua kelaasnya ? " dan teman teman ku langsung berteriak serentak dengan penuh canda teman teman ku mengatakan , '' Hamzah ka ! yang paling tampan itu si hitam manis ;''. aku pun tersipu malu sambil tersenyum dan memainkan jari ku ke pipiku agar terlihat ada lesung pipit wajah ku . '' Gua ka , ketua kelasnya padahal si gua ga mao , ga berbakat jadi ketua , cuma gara gara gua paling lucu aja gua di pilih hahahahaha , '' . kata ku dengan penuh percaya diri sambil cengegesan .

Seluruh kelas pun tertawa dan termasuk nessa tersebut , aku di memang di kenal dengan pinter banyolan , dan kata mereka ; aku paling unik di antara mereka , '' Hamzah nanti kamu bagiin ni formulir pendafataran BEM Ini , jika ada yang berminat nanti kumpulin ke kamu , nanti kamu kasih aku yaaa! ;'' ujar dia kepada ku.

'' SIAAP KAAA !!! ,'' aku menjawab penuh ketegasan , '' kaa , ciptaan allah indah banget yaaa ,'' Ujar ku kepada kating itu , '' HAAA !, MAKSUDNYA ? '' , iya ka indah buktinya kaka kaya gunung , lautan cuma bisa di nikmati dan pandang saja tanpa bisa memiliki eaa wkwkwk ,." gombal ku kepada kaka itu .

Dia pun tersipu malu dengan kesaltingan nya , " hamzah , hamzah buaya banget lo , cewe mana lagi yang lu mao boongin .'' sambug fahmi dengan celetukanya , Semuanya pun serentak tertawa . '' hamzah bisa aja , hehehe ; eh iya zahh , aku bagi kamu dong nanti kamu berminat masuk organisasi , aku masukin grup yahh , ." aku pun membalas dengan cekatan , gileee gue aje , yang jelek gini ! cewe aje sampe minta wa sama gue " . canda ku kepada dia . fahmi pun langsung ngomong dengan penuh tawanya ,'' masukin grup keluarga aja ka wkwkwk ". ah bisa aja lo mi ujar ku wkwk.

akhirnya terbesit dan tebenak di pikiran ku apa fungsi organisasi itu , apa visi misinya ? apakah menguntungkan , atau hanya membuang waktu saja . ;'' ka , visi misinya apa si ? tujuanya masuk organisasi itu , apakah menguntungkan atau hanya membuang waktu saja ?''. ujarku . ternyata manusia pun punya kekurangan , '' tujuan nya si untuk memgembangkan potensi diri , memperbanyak relasi , tapi aku juga belom paham paham banget si " jawab dia '. jawabannya sama sekali tidak menjawab pertanyaan ku . fungsionalnya saja tidak di jabarkan , '' ha'' hanya ikutan ikutan saja paling dia memasuki organisasi itu yang tidak banyak di minati , makanya dia jadi ketua dan kekurangan anggota ''. ujarku dalam hati dan terbesitlah dalam pikiran ku untuk mengkudeta dia dari ketua , aku harus masuk lebih dalam ke organisasi ini untuk mengkudetanya .

Lihat selengkapnya