Mahasiswa Labil

agung sulistiono
Chapter #29

Mendekati Kampus

Setelah dipikir-dipikir dan dipertimbangkan akhirnya Agus memutuskan kost di dekat kampus. Karena Agus ingin fokus ke skripsi. Kebetulan di dekat kampus MIPA masih ada kost-kostan yang mau ditinggalkan penghuninya karena mau pindah kost. Akhirnya Agus mendapatkan tawaran untuk kost disitu, ketika itu Agus sedang jajan di warung dekat kampus. Kemudian datanglah rombongan dari kost yang dekat kampus ke warung tersebut. Salah satu dari penghuni kost tersebut ternyata satu daerah dengan Agus. Setelah saling menyapa dan berinteraksi Agus mendapat informasi ada kamar kost yang mau ditinggalkan penghuninya karena mau pindah kost. Agus langsung disuruh lobi dengan pemilik kost untuk dapat menempati kamar tersebut. Pemilik kost ternyata juga memliki warung disebelah rumahnya.

Setelah lobi dengan pemilik kost akhirnya Agus bisa kost disitu. Agus kemudian membersihkan kamar tersebut, kamarnya strategis karena langsung menghadap jalan dan dekat dengan Kampus MIPA dan terutama Laboratorium Astrobiologi. Barang -barang penghuni kost masih banyak yang ada di kamar itu.

Sekarang Agus sudah dekat dengan kampus bisa konsentrasi mengerjakan skripsi dengan lebih fokus. Daerah kost-kostan itu namanya adalah Jurang Belimbing orang-orang disekitarnya menyebutnya Jalimbing. Di sini penghuninya dari Jurusan Fisika, Teknik Mesin D3, Teknik Elektronika, Psikologi dan yang satu daerah dengaan Agus adalah Jurusan Kelautan.

Di kost-kostan ini Agus lebih nyantai ketika berangkat ke kampus karena kalau di kampus belum mulai kuliah atau nunggu dosen Agus bisa tidur di kost-kostan karena jendela kampus kelihatan dari jendela kos-kostannya karena ada di seberang jalan, jadi kalau bimbingan skripsi belumada dosennya bisa tidur dulu di kost-kostan.

Lihat selengkapnya