Mahasiswa Labil

agung sulistiono
Chapter #7

Kemah Keakraban Ehem-Ehem...

Setelah acara OSPek masih ada satu lagi acara yang mirip dengan OSPEk tetapi dalam lingkup jurusan.. istilahnya adalah KKeA (Kemah Keakraban Ehm..Ehm Astrobiologi). kegiatan satu ini yang masih menjadi ganjalan di hatinya dan pikiran mahasiswa baru...kalau belum dilampaui ya... masing terngiang-ngiang di ingatan. Ketika saatnya tiba kita mulai persiapan untuk mempersiapkan pakaian, alat-alat untuk menginap selama 2-3 hari. Ternyata lokasi tujuan KKe kali adalah adalah di daerah wisata Candi Gedongsongo di daerah Sumowono-Semarang di lereng Gunung Ungaran.

Di sana acaranya seperti acara perkemahan. Group laki-laki dijadikan 1 kemah karena jumlahnya memang cuma 8 orang dipisahkan dengan perkemahan perempuan.

Acaranya ada perjalanan hiking dengan dosen juga yang juga mengadakan dengan pengamatan terhadap alam sekitar di permukaan bumi sesuai dengan kegiatan perkuliahan jurusan.

Untuk lokasi perkemahannya memang suasananya memang bagus dan alami. Tetapi ketika sudah mulai memasuki acara dengan senior. Ada protokol yang harus ditaati, kalau makan harus antri dan harus dihabiskan tidak boleh bersisa.

Lihat selengkapnya