Mahasiswa Labil

agung sulistiono
Chapter #37

KTM yang Hilang

Ketika itu Agus dan teman-temanya akan kuliah di situ juga hadir angkatan atas yang juga ikut kuliah, Pak Dosen yang mengajar menginginkan akan menggunakan OHP (Over Head Projector). Agus dan salah satu mahasiswa angkatan diatasnya segera tanggap maka segera menuju ke bagian akademik untuk meminjam OHP.

"Pakai KTM(Kartu Tanda Mahasiswa)siapa ini" tanya seniornya kepada Agus.

"Pakai punyaku aja mas" jawab Agus.

Kemudian Agus mengeluarkan KTMnya kemudian bersama-sama seniornya ke bagian akademik. Agus kemudian mengangkat OHP ke ruang kuliah bersama senior.

Setelah selesai kuliah Agus pulang ke kost-kostan. Beberapa harin kemudian Agus juga akan kuliah lagi dan akan meminjam OHP lagi di Bagian Akademik ketika akan memebuaka dompetnya untuk mengambil KTM...lho ternyata KTM tidak ada, Agus lkemudian minta tolong Atmo untuk meminjamkan KTM-nya untuk meminjam OHP.

"Atmo pinjam KTM-mu KTm-ku tidak ada dimana ya..?" Agus sambil mengembalikan dompet di saku belakang celana hitamnya.

"Nih nanti tolong kembalikan ya"Atmo memberikan KTM-nya sambil tersenyum karena memang Atmo mudah tersenyum. Sesudah selesai kuliah dan mengembalikan OHP, Agus mulai mencari-cari KTM-nya dibukanya tas yang dibawa untuk kuliah untuk mencri KTM-nya, tetapin setelah di buka dan diperiksa beberapa kali ternyata KTMnya tidak ditemukan.

Akhirnya Agus mencoba menemui senior yang kemarin bersamanya meminjam OHP yang pada waktu itu memakai KTM-nya. Seniornya itu bernama Roni juga sama seperti temannya. Setelah mencari dan mencari informasi akhirnya ketemu dengan seniornya yaitu Mas Roni.

Ketika bertemu dengan Mas Roni yang ternyata akan kuliah bareng.

Lihat selengkapnya