Makhluk Bego

M. Sadli Umasangaji
Chapter #45

Serba Serbi Singkat Semester Demi Semester Si Makhluk Bego

Semester I

Semester I, Harapan

 

Awal yang buruk dengan hasil yang tidak diharapkan tapi memberikan harapan. Semuanya berbeda dengan apa yang saya gambarkan, mungkin itulah yang tepat menggambarkan perjalanan saya selama perkuliahan semester I. Tanpa disangka gizi yang bukan jurusan idaman saya, di semester I ini saya bisa mendapatkan IP tertinggi kedua dengan IP 3.46, rasanya campur aduk bingung, aneh, tapi memberikan motivasi! Itulah yang dirasakan ! Semuanya tak saya bayangkan sebelumnya.

Hei, bagi saya, orang seperti saya dan gizi yang bukan jurusan idaman saya seharusnya tak mendapatkan hasil seperti itu. Ya, tapi oklah inilah yang terjadi! hehehe. Kalimat semester ini: Mari Meraih Mimpi dan Wujudkan Mimpi?

 

Semester II

Semester II, Motivasi Itu Harus Diraih!

Ya, di semester ini rasanya gizi mulai menarik.Dan mulai punya rencana untuk mempelajari gizi hingga ujung batas.Dimana batasnya? Bila tak ada batasnya maka masih banyak pula yang harus dipelajari. Bukankah semakin banyak kita belajar, maka semakin banyak pula yang kita tidak tahu, maka semakin banyak pula yang harus dipelajari! Kata itu tepat untuk ini, hehehe.

Saya mahasiswa tukang nebeng ngeprint kembali mendapatkan IP tertinggi kedua dengan IP 3.59, rasanya untuk kali ini membanggakan. Entahlah karena saya yang mulai berpikir tentang apa yang seharusnya saya pikirkan ataukah sekedar merasa bangga pada diri karena telah berhasil. Bingung, tak mengerti? Atau mungkin keduanya yang saya rasakan! hahaha

           Thanks buat orang-orang yang menjadi tempat nebeng ngeprint tugas saya teman-teman saya. Wah kayaknya banyak banget, hahaha. Kalimat semester ini: Terus Termotivasi dan Jadi Motivasi!

 

Semester III

Semester III, Akulah Segalanya

Disemester ini tahu mengapa saya katakan “Aku Segalanya”, bagi saya ini semester dengan tingkat stres yang tinggi tapi memberikan hasil yang mungkin membanggakan bagi orang lain tapi cukup membosankan dan memalaskan bagi saya!

Jauh dari pikiran dan keadaan saya, di semester ini saya mulai benci dengan keadaan saya dan saya merasa saya segalanya dan itu membodohi saya. Saya benar-benar benci keadaan saya terhadap pikiran saya. Tapi saya juga sadari dan berharap keadaan yang sederhana terkadang memberikan motivasi yang besar!

Prestasi kampus yang mungkin terlihat baik dan menyenangkan bagi orang lain tapi bagi saya ini membuat terasa membosankan dan memalaskan terhadap diri sendiri! Disemester ini saya cukup mulai aktif di organisasi, saya menjadi sekretaris II Senat Mahasiswa yang sekarang sudah jadi BEM, dan sayasenang belajar berorganisasi, hehehe, Thanks For Mahasiswa Gizi angkatan 2009 yang mungkin mendukung saya, hehehe

Lihat selengkapnya