Masih mencintaimu

Eka irayanti
Chapter #2

Chapter masih menunggu

"komandan lapor,ada tamu yang ingin bertemu dengan komandan." Shaka terkejut karena bawahannya itu tak mengetuk pintu ruangannya terlebih dulu.

"Rendy bisa gak izin dulu kalo masuk".jawabnya kesal serta mencebikkan bibirnya itu.

"Ya elah pak,bapak nya yang ngelamun sedari tadi, juga saya udah ketok-ketok itu pintu,saya sempat berpikir bapak gak ada di ruangan makanya saya langsung masuk aja."jelasnya lagi kepada komandannya itu yang mana di tangannya terdapat sebuah gelang kecil.

"Ada apa memang nya?"tanya nya balik tanpa mau berbasa basi.

"Itu komandan di depan ada dokter Yudha katanya beliau sudah ada janji dengan anda dan".tutur nya hal itu membuat shaka sadar bahwa ia telah mengadakan Janji bersama dokter Yudha.

"Iya saya akan langsung menemui beliau,tolong sampaikan tunggu lah di ruang tamu"pesannya dan langsung di Angguki oleh Rendy sebagai bawahan yang patuh.

Ya saat ini laki-laki yang bernama Shaka itu masih betah melajang yang umur yang tak lagi muda dan menginjak umur 32 tahun,tak ada satu pun wanita yang mampu menggetarkan hati nya kecuali gadis kecil nan cantik itu,ia masih betah menunggunya sampai sudah banyak wanita yang di jodohkan oleh sang mama akan tetapi semua ia tolak karena masih menunggu gadis kecil itu.

Tak lama kemudian akhirnya ia menemui dokter Yudha di ruang tamu karena mereka sudah melakukan janji.

"Assalamualaikum dokter"sapanya seraya menyalami tangan lelaki itu.

"Waalumkumsalam, masyaallah senang bisa berjumpa langsung dengan mayor shaka."godanya.

"Ternyata kalo lihat langsung tampak tampannya ya".tambahnya dengan kekehan kecil dan menepuk pundak shaka.

"Om bisa ja sih"jawab nya malu-malu.

"Oh iya om ada kepentingan apa nie kok Sampe sibuk-sibuk langsung ingin menemui saya di markas TNI"ungkapnya yang ingin mengetahui niat dokter itu yang sudah tak lagi muda.

"Tidak masalah apa-apa,hanya ingin bersilahturahmi saja dengan mayor,gimana ni kabar nya?"tanya nya.

"Ohh,iya saya kirain ada masalah apa Sampe harus menemui saya di tegah kesibukan mengurus pasien"candanya agar suasana tak canggung.

Lihat selengkapnya