Masih mencintaimu

Eka irayanti
Chapter #4

Chapter fakta sesungguh nya

"kamu lihat nak?".tanya sang ayah yang memang akan pergi ke RS dan mengantarkan putri nya itu ke sekolah karena searah dengan RS.

"Ahhhh, gak ada kok yah."jawab nya seraya menyimpan gelang kecil itu.

"Itu apa?coba ayah lihat."karena ia merasa curiga dengan apa yang di sembunyikan dengan putri nya itu.

"Enggk ada ayah,udah ah yuk langsung jalan aja keburu siang yah."jawabnya seraya berjalan meninggalkan sang ayah yang masih merasa curiga dengan Khalisa.

*****

Sedangkan di tempat lain saat ini shaka sedang kelimpungan sebab gelang yang biasa ia bawa kemana-mana hilang dan saat ini ia sedang mencarinya di setiap sudut ruangan.

"Abang cari apa sih?, Pagi-pagi gini kayak gak ada kerjaan aja".suara sang adik yang tiba-tiba datang mengagetkan Shaka yang sedang berjongkok untuk melihat gelang di bawah kolong meja ruang tengah.

"Bukan urusan mu,cepat sana pergi sekolah entar telat lagi".desis nya.

"Yeee,kata papa aku Nisa di suruh berangkat bareng bang shaka".katanya lagi,dan melihat ke arah abang nya yang sedang tidak mood itu.

"Pergi di antar bareng rio aja ya!,Abang lagi ada urusan oke"!.jawab nya lembut dan memberikan uang selembaran berwarna merah itu yang baru saja ia ambil dari kantong celana dinasnya.

"Ya udah deh ,aku pergi bareng kak Rio aja makasih ya uang nya,kalo bisa setiap hari juga gak masalah kok,jawaban sang adik yang membuat shaka langsung melototokan matanya ketika ia sedang menelpon Rio untuk datang ke rumah nya.

"Buruan tunggu di depan sana sebentar lagi Rio pasti datang kok."seru shaka dan langsung meninggalkan sang adik.

"Duhhhh ini gelang di mana sih,bisa gila aku kalo gelang nya hilang".gumamnya lirih membuat sang mama bingung karena melihat putra nya itu seperti sedang mencari sesuatu.

"Kamu nyariin apa sih nak,kayak penting gitu".ucap sang mama yang menghampiri shaka yang sedang sibuk membuka setiap laci lemari dan membukanya.

"Mama lihat gelang kecil punya shaka gak?".tanya nya tanpa melihat ke arah sang mama.

"Gelang kecil"?.tanya sang mama heran.

"Iya ma ,tau gak"?.

"Sejak kapan kamu suka pake gelang?".

Suara barinton itu membuat shaka dan sang mama langsung menghadap ke sang empu nya suara.

"Emmm,"jawab nya bingung karena memang Shaka sedari kecil tak menyukai gelang dan itu membuat kedua orang tua nya bertanya."itu gelang....bukan punya shaka ma pa "alibinya ,untuk menutupi semua nya .

"Masa?".tanya sang papa lagi seperti mengintimidasi sang putra yang menurut nya ada sesuatu yang di tutupi .

Lihat selengkapnya