Mendadak Jadi Nyonya Mafia

Dista rumanasari
Chapter #2

Penyelamatan #2

Xander dan James menoleh kearah sumber suara saat mendengar teriakan anak buah mereka. Xander yang mendengar itu langsung cepat turun menyusul anak buahnya untuk memastikan jika Celline tidak ada di dalam mobil, itu berarti kemungkinan gadisnya masih bisa selamat.

"Tuan!" Teriak James menggigit jari saat melihat Xander jatuh terguling akibat terburu-buru."Bos selalu saja membuatku senam jantung!" Gumam James menyugar rambut kasar.

BRUGH!

Xander terjatuh dari atas, untung saja anak buahnya yang berada dibawah langsung sigap menghampiri dan menahan tubuh Xander agar tidak menabrak batang pohon runcing yang ada didasar jurang

"Aaargh!" Xander mengerang tertahan

"Tuan tidak apa?" Tanya anak buah Xander panik. Mereka segera menghampiri bosnya dan membantunya untuk bangun

"Aku tidak apa" Jawab Xander meringis. Dia menerima uluran tangan anak buahnya yang sedang menolongnya.

"Kalian tidak salah lihat? Celline tidak ada di dalam mobil?" Tanya Xander tanpa memperdulikan keadaannya

"Kami sudah pastikan tuan. Di dalam mobil yang terbakar itu tidak ada tanda-tanda ada nona Celline di dalamnya, atau ada orang lain di dalam mobil itu" Jawab anak buah Xander

"Cepat bawa aku kesana! Aku akan memastikannya sendiri" Ujar Xander memberi perintah

Anak buah Xander memapah tuannya agar mendekat ke arah mobil Celline yang masih terbakar sedikit, karena sebelumnya sudah berhasil dipadamkan dengan alat seadanya.

Xander akan memastikan sendiri jika tidak ada siapapun di dalam mobil, mendapat secercah harapan jika Celline bisa saja terlempar keluar, sebelum mobil sempat meledak, dan mungkin gadisnya masih bisa selamat.

"Cepat berpencar dan cari sekitar sini! Pasti gadisku terjatuh tidak jauh dari sini!" Perintah Xander

Lihat selengkapnya