Mendadak Jadi Nyonya Mafia

Dista rumanasari
Chapter #4

Diburu Mafia #4

Agatha yang sudah berada dalam mobilnya setelah keluar dari gudang tertawa senang akan kabar yang baru didapatkannya. Jika Celline mati, artinya tidak akan ada lagi yang mengetahui tentang kejahatannya yang belum sempat terlaksana akibat ketahuan lebih dulu oleh Celline, si mantan sahabat.


Tidak sia-sia dia menguras tabungannya untuk membayar para penjahat itu untuk mencelakai Celline. Jika kekasihnya William tidak ada kesempatan lagi untuk menguras harta Celline, kini giliran dia yang bertindak. Dia akan mendekati Maxim, kakak Celline untuk menguras harta pria tampan kaya raya itu. Pasti kematian Celline tidak lama lagi akan terdengar ke telinga Maxim. Saat itu terjadi, dia yang akan menjadi orang yang selalu disamping pria itu untuk menemani. Kematian Celline dan kematian orang tuanya yang belum terlalu lama terjadi, pasti mengguncang hati pria itu. Ini kesempatan besar baginya untuk menarik simpati Maxim dan menjerat pria itu dalam genggamannya.


Agatha tertawa senang akan rencana yang terbersit dikepalanya. Soal William kekasihnya itu, biar dia urus nanti saja. Lagipula selama ini William selalu menuruti apa perkataannya, termasuk permintaan gilanya agar kekasihnya itu mendekati Celline. Padahal William dan Agatha menjalin kasih dan sudah berhubungan sangat lama sebelum Celline hadir dalam kehidupan mereka. Jika saja dia dan William direstui oleh keluarga kekasihnya itu, tentu Agatha tidak akan mengorbankan sahabatnya Celline untuk membuat William berada diatas puncak.


Mau tidak mau, dia harus merelakan kekasihnya untuk mendekati Celline agar William dapat dipercaya mengurus perusahaan keluarga pria itu. Status Celline yang merupakan salah satu anak dari pengusaha terkaya di Amerika, belum lagi Maxim juga memiliki perusahaan sendiri yang tidak kalah besarnya, itu berdampak untuk status William juga yang kini lebih dianggap dikeluarganya sendiri setelah selama ini selalu menjadi terabaikan diantara saudaranya yang lain.


Rencananya, William akan menikahi Celline dan mengambil alih perusahaan milik keluarganya dan juga perusahaan milik keluarga Celline. Setelah semua itu terjadi, saat William sudah berada diposisi puncak, kekasihnya itu akan menceraikan Celline dan menikahi dirinya. Tapi sayang sekali, sebelum angan-angan dia dan kekasihnya tercapai, Celline lebih dulu mengetahui rencana jahat mereka.


Agatha mendengus kesal ketika mengingat Celline memergoki dirinya dan William. Dia juga kesal karena Celline telah berani menampar dirinya. Kekesalan itu dengan cepat menghilang berganti dengan kebahagiaan tiada tara, karena Celline sudah tiada dan pergi ke alam baka.


"Hahahaha, maafkan aku sahabatku sayang. Aku terpaksa mengirimmu ke alam lain agar kau tidak menghalangi rencanaku. Kuharap kau bisa tenang dialami sana bersama kedua orang tuamu" Ujar Agatha dengan wajah yang dibuat sedih lalu kemudian dia tertawa


Agatha dan para penjahat tidak sadar jika mereka sedang diburu oleh anak buah dari mafia yang terkenal kejam yaitu Xander. Agatha tidak tahu jika sahabatnya Celline bukan hanya kekasih William. Tapi gadis itu merupakan cinta pertama sang mafia yang telah Agatha sakiti.


****


Xander masih terus berjalan mondar-mandir dan bergerak gelisah saat pintu ruangan dimana Celline berada belum juga terbuka. Entah sudah berapa lama dia disini, dia juga tidak tahu. Yang dia rasakan adalah waktu berjalan sangat lambat setiap detiknya dimana dia terus menunggu kepastian tentang keadaan Celline.

Lihat selengkapnya