Mendadak Jadi Nyonya Mafia

Dista rumanasari
Chapter #6

Chapter #6

Arthur dan rekannya yang menangani Celline, bernafas lega. Akhirnya mereka bisa menyelamatkan gadis itu meski kondisi Celline juga saat ini tidak bisa dikatakan baik.


"Kalian lakukan sisa perawatannya, dan segera pindahkan nona Celline ke ruang intensif. Aku akan keluar dulu menemui Xander" Ujar Arthur kepada rekan tim medis yang sudah membantunya menangani Celline


"Baik dokter Arthur" Jawab rekan Arthur serempak


Arthur berjalan menjauh dari Celline yang sedang ditangani oleh rekannya. Dia membuka sarung tangan dan membersihkan diri sebelum keluar menemui sahabatnya untuk memberitahu Xander keadaan Celline.


Arthur menghela nafas berkali-kali sebelum keluar dari ruang perawatan Celline. Sebelum menemui Xander, dia harus menyusun kata yang tepat untuk memberitahu pria mafia itu. Jangan sampai nanti dia salah bicara, dan berakhir dengan kekacauan.


Ceklek


Terdengar pintu ruangan terbuka dari dalam, menampilkan sosok Arthur yang keluar dari sana.


Xander langsung menoleh ketika mendengar pintu ruang perawatan gadisnya dibuka dari dalam. Dia melihat dokter, sekaligus temannya berjalan keluar dari sana.


Dengan langkah cepat Xander langsung menghampiri Arthur."Bagaimana keadaan Celline?" Tanya Xander kepada Arthur


"Celline selamat" Ujar Arthur lalu terdiam sesaat ketika melihat reaksi Xander


"Syukurlah" Jawab Xander bernafas lega


"Tapi..." Ujar Arthur terhenti kembali saat Xander langsung bertanya kepadanya dengan tergesa


"Tapi apa?" Tanya Xander dengan tidak sabar


"Kondisinya kritis saat ini. Celline sempat mengalami henti jantung, namun aku dan yang lain berhasil menyelamatkannya. Tapi, meski begitu kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk merawat Celline" Jawab Arthur


Xander yang mendengar ucapan Arthur mengusap wajahnya kasar. Dia lalu kembali menatap Arthur."Kalian memang harus melakukan yang terbaik. Aku tidak mau tau! Celline harus sembuh kembali!" Ujar Xander


Arthur menghela nafas kasar mendengar perkataan Xander."Kami akan berusaha sebaik mungkin" Jawab Arthur. Hanya itu yang dia bisa katakan untuk saat ini.


"Apa aku boleh menemui Celline?" Tanya Xander


Lihat selengkapnya