Metamorfosa

Mizan Publishing
Chapter #2

Ucapan Terima Kasih

Puji syukur tak terhingga saya ucapkan ke hadirat Tuhan Yang Mahakuasa atas segenap petunjuk-Nya. Hanya karena-Nya saya mampu menyelesaikan buku pertama ini setelah mengalami proses yang cukup panjang. Terima kasih tak terhingga kepada ayahanda, Dg. Patiwi. Dari beliau saya memperoleh inspirasi dan ketegaran mengarungi kehidupan. Kerja keras Ayah turut menginspirasi saya dalam penulisan buku ini. Kepada ibunda tercinta, Hasna, terima kasih atas dukungan doa, spirit, dan keikhlasan Bunda. Darimu saya belajar makna kesabaran dan keteguhan dalam hidup. Jika saat ini buku Ananda berada di tangan Ayah-Bunda, itulah bukti nyata pelajaran berharga yang saya petik dari kalian dalam membesarkan saya. Terima kasih, Ayah. Terima kasih, Bunda. Kepada istriku tercinta, Zaenab B. Kamarudin, yang setia menemani, selalu tersenyum dalam suka duka, dan selalu memberi spirit dan ketenangan. Darimu saya belajar makna kesabaran. Begitu pula kepada “malaikat†kecil, anakku, Breaking Ananda R. Patiwi. Darimu ayah banyak mendapat pelajaran untuk menjadi ayah yang lebih baik dan lebih menginspirasi dari hari ke hari.

Kepada segenap saudara saya tercinta; Napsah, Hajriani, Fatimah, Amina, Munawar, dan Dinda Rahim, terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini. Dari kalian pula saya belajar makna kehangatan dalam persaudaraan.

Kepada guru saya, Jamil Azzaini, inspirator SuksesMulia, matur nuwun kawigatosanipun. Darimu saya belajar arti kehidupan. Terima kasih atas bantuan yang tak terhingga. Saya tak mampu membalasnya. Semua saya serahkan kepada Tuhan. Semoga yang terbaik selalu tercurah untuk Babeh Jamil dan kita semua.

Demikian pula kepada guru saya, Bapak Farid Poniman dan Bapak Indrawan Nugroho, yang telah banyak mengubah sudut pandang saya dan memberikan pembelajaran tentang arti kehidupan terbaik. Terima kasih, Bapak Guru, ilmu kehidupanmu selalu terpatri dalam sanubari saya.

Tak lupa kepada Bunda Sofie Beatrix, terima kasih tak terhingga atas bantuannya dalam penerbitan buku ini. Terima kasih juga kepada Mama Izul di Kahuripan Bogor yang selalu memberikan dukungan doa dan spirit.

Kepada segenap sahabat, Bapak Cakra yang baik hati, terima kasih selalu atas dukungan dan bantuannya. Kepada Pak Yunus Banta-Bantaeng, Ustad Bahrul Ulum, dan segenap rekan-rekan i2move, Ibu Mada, Pak Atok, Pak Sulaeman, Mas Fahmi, dan teman-teman lain yang namanya tak sempat saya sebut satu per satu, terima kasih semuanya.

Lihat selengkapnya