Vengeance

vanilla lava
Chapter #1

1. Rencana

Hari pertama liburan sekolah keluarga Lee berdiskusi untuk tujuan liburan,semua anggota keluarga Lee berkumpul di ruang santai dimana biasanya anak dari keluarga itu berkumpul.

"Bagaimana kalau kita keluar negri?"usul laki laki yang bernama Samuel, ia anak kedua dari keluarga itu." Aku tidak setuju denganmu, aku punya banyak tugas diperusahaan ayah" Balasnya dengan wajah datar, ia adalah putra sulung namanya Ethan.

Tidak ada satu hari tanpa berkelahi antara Samuel dan Ethan terkadang Ivy, putri sulung keluarga itu meresa bahwa mereka seperti anak kecil.

"Bagaimana dengan pendapatmu,Ivy?" Tanya Maya, ibu mereka."Bagaimana dengan pantai Bari ? Aku sangat ingin kesana saat kecil" Jawabnya dengan ragu ragu, mereka saling menatap satu sama lain lalu menganguk jawaban Ivy

"Baiklah, besok kita pergi dipagi hari ayah akan memesan tiket untuk kita semua" Ia tersenyum, mengacak ngacak rambut Ivy. Nama ayah Ivy adalah Liam

***

Ivy sangat tidak sabar untuk besok, untuk menghilangkan kebosanannya ia berjalan jalan di taman kecil dibagian belakang rumah." Wah...cantik sekali kupu kupu ini" Ia melihat kearah kupu kupu yang tengger dibunga mawar yang berwarna putih, paduan warna yang cantik dari warna putih dari bunga mawar dan sayap kupu kupu yang berwarna biru gelap bagaikan langit dimalam hari.

"Ivy!! Apa yang kau lakukan disana adik kecil" Samuel mengampiri Ivy sambil melambaikan tangan kanannya.

"aku hanya melihat kupu kupu ini" Ivy menunjuk kearah kupu kupu yang dibawahnya. "Wah cantik sekali warna kupu kupu ini" Samuel membungkuk, Ivy terseyum lebar.

"Ayo! Aku ingin makan cemilan bersamamu" Samuel mengandeng tangan Ivy." Tapi bagaimana kalau kita ketahuan kak Ethan lagi ?" Tanyanya polos, " Shtt...ini akan menjadi rahasia kita berdua" Ivy tahu sekeras apapun mereka mencoba untuk menyembunyikan sesuatu dari Ethan pasti ia akan menghetahuinnya dengan cepat, karena matanya setajam pedang.

Lihat selengkapnya