My Home

Nur Irawati
Chapter #6

Menghindar

Key kira berangkat sepagi ini tidak akan ada masalah yang menghampirinya. Ternyata dugaannya salah. Lagi-lagi ia dipertemukan dengan segerombolan anak laki-laki. Tapi bedanya yang ia temui sekarang tidak sedang berkelahi melainkan hanya duduk bersantai di atas motor mereka yang terparkir dipinggir jalan. 

Ingin rasanya key memutar balik badannya namun rasanya sudah terlambat karena mereka menyadari keberadaan key. Jika key berputar arah itu akan membuat dirinya terlihat mencurigakan dan akhirnya Keyra pun terus berjalan dengan cepat sambil menundukan wajahnya agar tidak terlihat oleh mereka.

" Heyy cantik " salah satu diantara mereka turun dari motornya dan berjalan mendekati key. Key yang merasa takut pun semakin mempercepat langkahnya namun orang itu malah menarik tas keyra hingga membuat keyra berhenti.

" Lepasin gak!! " keyra membuka suara sambil terus berusaha melepaskan tas yang dipegang laki-laki itu.

" Mau kemana sihh hah? Mau sekolah??kan masih malem mending main dulu sama kita " bukannya melepaskan tas yang dipegangnya orang itu malah hendak menyentuh wajah key dengan tangan yang satunya. Namun keyra pun menepis tangan orang itu.

" Jangan macem-macem ya!! kalo gak gw pastiin kalian semua masuk penjara " ancam key pada mereka

"Hahahahahha" bukannya takut mendengar ancaman key mereka malah tertawa terbahak-bahak.

"Duhh berisik banget sih lu pada gak tau gw lagi tidur apa" tiba-tiba dibalik tawa mereka ada orang yang merasa terganggu.

" Heh bangun Lo liat nih kita dapet cewe cantik" sahut yang lain. Orang itu pun bangun dengan wajah kusutnya dan melihat ke arah key yang sedang bersama salah satu temannya.

" Keyy.." orang itu mengucek matanya memastikan bahwa yang dilihatnya itu benar.

"key lu ngapain malem-malem gini? heh lu lepasin gak!" Ternyata orang yang baru saja bangun dari tidurnya itu adalah Rama. Saat tau bahwa itu adalah key Rama langsung bangun menghampirinya. Entah sedang apa dia disana namun key sangat bersyukur dengan keberadaannya itu.

" Lo kenal cewe ini ram?" Tanya orang yang sedang bersama key 

Lihat selengkapnya