My Ice Grils

Queenfly_
Chapter #2

Part 1

Part 1 Sebuah mobil Sports putih memasuki pelataran parkiran sekolah. Saat pemilik mobil Sports itu turun, siswa – siswi yang berada disana dan yang berlalu lalang menghentikan langkah mereka hanya untuk mengagumi salah satu ciptaan tuhan yang mendekati kata sempurna. Dia seorang gadis cantik bak dewi Yunani, mempunyai sifat yang dingin, cuek, dan datar yang membuat para siswa yang menyukainya hanya dapat mengaguminya dari jauh tapi tak sedikit para siswa yang memberinya hadiah di lokernya. Dia adalah tokoh utama, Aloysia Berta Crits. Panggil aja ‘ Sia ‘. Semua orang di sekolahan ini memberinya julukan, yaitu ‘ The Most Wanted Grils’

Saat perjalanan menuju kelas XI-IPA1 yang berada di lantai 2 seseorang menepuk bahunya.

“ jangan sentuh – sentuh bahu Gue “ ucapnya ketus. Setelah mengetahui siapa yang menepuk bahunya.

“ jangan lebay deh lo, emang Gue debu “ ucap seorang gadis yang menepuk bahu sia dengan memelas.

“ iya “ ucapnya singkat.

“ aduh, dedek sasa tersakiti, kakak sia jahat “ ucap gadis tadi dengan dramatis. Dia sahabat Sia dari SD hingga sekarang, dia juga telah terbiasa dengan sifat Sia yang seperti itu. Dia adalah Natasha kay loovi. Panggil aja ‘ sasa ‘.

“ najis tahu gak “ ucapnya kembali melangkah berjalan menuju kelasnya.

“ sabar – sabar punya sahabat batu berjalan “ ucap sasa dan segera menyusul Sia yang telah jauh melangkah.

Saat mereka tiba tepat di depan pintu bel tanda pelajaran dimulai berbunyi, sia dan sasa pun segera menduduki kursi mereka di barisan paling belakang pojok kanan. Tak lama kemudian Guru pelajaran sejarah pun memasuki kelas dan memulai menerangkan pelajaran sejarah pada zaman purba.

“ Sia “ ucap sasa.

“ hem “ jawabnya singkat.

“ lo kagak bosan gitu, dengerin pak teguh nyerocos terus di depan “ gerutu sasa. Ya, nama guru sejarah adalah pak teguh.

“ kagak “ ucapnya singkat yang sibuk menulis pokok – pokok penting dari sejarah yang Di terangkan pak teguh.

“ bisa gak lo sekali – kali kagak dengerin pelajaran. Sekali kagak dengerin pelajaran gak akan bikin otak lo bodo “ kesal sasa.

Hening tidak ada jawaban yang ada hanya suara pak teguh menerangkan pelajarannya.

~ My Ice Grils ~

Sedangkan di sisi lain dari kejauhan terlihat 4 laki – laki mengendarai motor ninja mereka masing – masing menuju Ke bangunan megah sekolah elite yang berada pada jarak 4 meter di depan dari posisi mereka.

Saat sampai di depan mereka melihat gerbang sekolahan pun telah ditutup oleh pak satpam sekolahan.

“ pak, bukain gerbangnya cepetan! “ seru salah satu laki – laki berparas tampan diantara 4 sekawan yang mengendarai motor ninja tadi. Dia memiliki penampilan khas siswa tidak taat aturan. Dia adalah pemeran utama, Alger Brendan Orrando. Panggil aja ‘ Al ‘.

“ tidak bisa nak, kamu telat tidak boleh masuk” jawab pak satpam tegas.

“ ayolah pak sekali – sekali bukain gerbang buat kita “ ucapnya lagi.

“ sekali – kali gimana, kamu sama teman - teman kamu udah saya bukain berulang kali “ jawab pak satpam marah. Sedangkan yang dimarahin hanya menyengir tak berdosa.

“ ayolah pak kali ini aja yang terakhir” ucapnya memelas.

“ gak “ jawab pak satpam dengan berlalu dari situ.

Lihat selengkapnya