NARA

Bahagia Mendunia
Chapter #2

BAB 2 KEVIN

SUDUT PANDANG KETIGA 

(POINT OF VIEW AUTHOR)

Kevin adalah Putra dari Mita dan Alvin. Ia merupakan anugerah tuhan paling indah yang pernah ditemuinya. Pipi chabi, tubuh gembulnya saat itu membuat Alvin jatuh cinta pada Anak Pertamanya ini.

Sewaktu dulu, Kevin suka sekali memakan brownies buatan Mita, Mamah Kevin. Mungkin kalau tidak dibatasi, Kevin bisa makan lebih dari sepuluh potong kue brownies. Banyak kan?

Oleh karenanya, sewaktu Kevin kecil dahulu ia dan Mita sering mengomeli Kevin untuk tidak makan brownies lebih dari dua potong dalam satu hari.

Namun sejak saat itu, Kevin suka sekali makan brownies sembunyi-sembunyi. Takut ketahuan sekaligus dimarahi. Karena Mita kalau marah sudah layaknya Nenek sihir, galak sekali. Ini bukan pendapat Kevin ya guys, ini pendapat Alvin sebagai Suami.

Kerap kali Alvin sering kena marah karena baju berantakan, padahal baru ditata. Lalu handuk basah yang Alvin lempar ke kasur padahal ada tempat penjemuran handuk sendiri.

Belum lagi, Alvin kalau makan suka minta disuapi Mita. Hal inilah yang menjadi pemicu paling besar. Biasanya setelah itu Mita akan marah-marah, ngomel, dan paling parah mendiami Alvin.

Namun tetap saja, setelah di diami Mita, Alvin melakukannya lagi. Terus berulang-ulang hingga Mita tidak bosan untuk membereskan semua itu untuknya.

Pagi ini Kevin mengerjakan PR sekolah. Maklum, baru dapat contekan katanya. Jadi, sebagai goodboy dan most wanted disekolah, Kevin harus menampilkan penampilan terbaiknya.

Harus good walaupun suka nyontek!

Harus ganteng walaupun suka ngupil!

Harus tetap jadi idaman walaupun kalau kencan sukanya beliin brownies!

Pokoknya, kalau kencan sama Kevin, siap-siap aja buat dibeliin brownies setiap hari sampai kalian enek buat lihat brownies!

"Pagi mah, pah" sapa Kevin sembari memanggul tas Punggungnya. Tas ini terlihat tipis dan tak bervolume. Tentu saja! Kevin menaruh buku-bukunya di loker sekolahnya! Ngapain bawa berat-berat? Kalau ada loker ya taruh aja loker. Nanti bawa pulang buku yang ada PR nya. Itu adalah kelakuan buruk kevin.

Kevin tak ubahnya seperti laki-laki lainnya. Yang suka menumpuk buku di loker guys. Kalian tenang saja, most wanted kalian tidak terlalu goodboy kok. Kan kalian suka yang redflag-redflag gitu. Iya kan?

Author paham (⁠。⁠・⁠/⁠/⁠ε⁠/⁠/⁠・⁠。⁠) kalian tenang ajaa ꒰⁠⑅⁠ᵕ⁠༚⁠ᵕ⁠꒱⁠˖⁠♡

Mita dan Alvin menoleh dan membalasnya dengan senyum hangat mereka. Mita melihat anaknya yang sudah besar. Mita hanya tersenyum menanggapi Kevin. Diam-diam Ia termangu melihat kevin duduk disebelahnya.

Lihat selengkapnya