Nineteen

achara saturn
Chapter #2

Masa Lalu

Sesampainya di kampus Zeta kini segera menghampiri Carinae yang tengah menunggu nya dari tadi namun tak sengaja Zeta menabrak seorang pria "eh sorry-sorry" ucap Zeta yang kemudian berlari menghampiri Carinae. pria itu kemudian menatap punggung Zeta dari jauh ia menyadari sesuatu saat melihat nya.

Di dalam kelas "Zeta" panggil Galaksi sambil menunjuk kursi kosong di samping nya "cie" ucap teman nya bernama Roland "apaan dah" ucap Galaksi kesal. Zeta pun kemudian menghampiri nya dan langsung duduk di kursi kosong sebelah Galaksi diikuti dengan teman nya Carinae. "eh kenalin gue Roland" ucap teman nya Galaksi sambil mengulurkan tangan nya berniat untuk berjabatan. "hai gue Zeta" ucap Zeta ikut mengulurkan tangan kini mereka saling bejabatan tangan Galaksi yang melihat itu pun memasang wajah kesal Roland yang menyadari itu langsung melepaskan tangan nya dari Zeta. "kalian temenan?" tanya Zeta

"iya" jawab Roland

"gak" jawab Galaksi

Jawab Roland dan Galaksi secara bersamaan "kalian lucu" ucap Zeta yang keliatan nya mode fangirl "masa cuma temen" celetuk Carinae Zeta yang mendengar pun tertawa. kini mereka menghabiskan moment bersama dengan canda dan tawa. tak lama kemudian dosen pun datang "pagi anak-anak sebelumnya saya ucapkan selamat datang di Universitas Arcturus, saya Arend boleh panggil saya Ren"


Kelas sudah usai kini Zeta dan Carinae berjalan keluar ruangan sambil berbincang tentang bias mereka "Zeta" panggil pria dari kejauhan dan kemudian berjalan menghampiri Zeta "udah lama kita gak ketemu" ucap pria itu sambil tersenyum di hadapan Zeta Zeta yang mendengar itu kemudian terkejut dan heran siapa pria ini bagaimana bisa ia mengenalnya dan berlagak sok akrab kepadanya. Galaksi yang berada disana pun melihat nya dari kejauhan.


Sampai di rumah Zeta kini diri nya tengah berbaring di atas kasur dengan posisi telentang dan kepala yang mendongak ke langit-langit kamar dirinya kini masih mencerna kejadian tadi "Bima sakti" ucap Zeta dengan raut wajah bingung. flashback on : "hai Zet udah lama kita gak ketemu" ucap pria misterius itu "siapa ya?" jawab Zeta memasang wajah bingung "Bima sakti temen sd lo" jawab pria tersebut "sorry gue gatau, gue duluan ya" ucap Zeta kemudian bergegas pergi meninggalkan Bima sakti : flashback off.


Malam hari di minimarket Zeta kini tengah mengambil sebuah minuman ia tak sadar ada seseorang yang ikut mengambil botol itu juga pada saat yang bersamaan Zeta dan seseorang itu kemudian saling menoleh "Galaksi" ucap Zeta terkejut "Zeta" kata Galaksi terkejut juga

"lo ngapain?" - Zeta

"beli ini" - Galaksi

"lo suka juga?" - Zeta

"hm" ucap Galaksi sambil mengangguk


Dalam perjalanan pulang Zeta dan Galaksi kini tengah berjalan kaki bersama sambil menikmati .minuman yang tadi mereka beli.

"gue baru tau rumah lo disini juga ternyata" - Zeta

"eak" - Galaksi

"eh gue mau nanya dong" - Zeta

Lihat selengkapnya