OPEN THE HEART

RF96
Chapter #6

GAGALNYA KISAH PERCINTAAN RARA DI TAHUN 2019

Di tahun 2019 ini Rara berkenalan dengan Arif ( pacar pertama Rara ) dan tak berselang lama hanya 2 Minggu menjalin hubungan berpacaran dengannya.

Dia pergi dan tak kembali lagi kepada Rara.

Untuk lebih detailnya cerita tentang kisah percintaan 2019 ini bisa kalian lihat di novel yang berjudul Blue.

Yang kedua berkenalan dengan Ibnu, namun hanya beberapa Minggu saja Rara bersamanya. Padahal dia sudah meyakinkan Rara di hadapan temannya itu saat lagi VC di WA.

Si Ibnu bilang kalau Rara ini calonnya kepada teman kerjanya ( di kapal ).

Ibnu kerja di kapal ( BBM ).

Sama seperti Arif juga bekerja di kapal tetapi beda kapal.

Yang ketiga dengan Febri ( kerja di kapal Tugbout ) sudah merasa nyaman sih chatting dengannya, dia juga selalu meyakinkan Rara bahwa si Febri ini sepertinya serius terhadapnya. Dengan sering mengirim foto dirinya ( foto Febri ) kepada Rara, video saat ia di ruang mesin kapal, video saat ia di ruang deck kapal atau pun pas vc saat ia masih bekerja ( sedang sibuk dengan kegiatan di kapal ), kadang juga foto Rara di buat story olehnya tanpa pamit pada Rara loh.

Ehhh ternyata dia aplod foto Rara di storynya buat hal lain. Bukan untuk hubungan antara Rara atau pun di Febri ini. Melainkan untuk Manas - manasin mantannya toh yang berasa di Malang.

Si Febri ini berasal dari Malang.

Pantes aja tanpa pamit dulu terhadap Rara ia ambil foto Rara dah di buat story olehnya. Ada udang di balik batu lah intinya.

Terus lagi setelah bertemu sikapnya tuh berubah kaya pembicaraannya tuh kemana - mana ( seperti meremehkan fisik Rara ).

Lihat selengkapnya