Pangeran Charming (Twinflame)

Princess Cindy
Chapter #2

#2Apakah dia pangeranku?

Hari demi hari berganti, tak terasa aku sekarang sudah memasuki kelas 6 SD, awalnya semua berjalan seperti biasa, di rumah penuh drama dan di sekolah di bully, sampai akhirnya ada seorang anak murid laki2 baru di sekolah tepatnya bulan desember tahun 2007, dia sangat populer banyak anak perempuan menyukai nya, begitu pula sahabatku Rani, ya memang dia tampan, putih, tinggi, dan katanya dia anak orang berada.


Awalnya aku tidak menghiraukan anak baru itu, sampai akhirnya di suatu hari saat jam istirahat, disaat aku di ejek anak laki2 yang bernama kevin seperti biasanya.

"dasar cewe jelek, rambut dipanjangin kaya kuntilanak." ejek kevin sambil mendorongku.

"kalau berani jangan sama anak perempuan." terdengar suara yang agak asing untukku, aku hanya melihat punggungnya dari belakang, karena dia sedang mendorong balik si kevin.

"siapa lu? anak baru songong amat." jawab kevin

"lu tuh banci beraninya sama perempuan." dia berjalan maju hingga kevin terdorong jatuh, dan akhirnya menangis berlari ke dalam kelasnya.

aku hanya terdiam agak kaget, karena sebelumnya tidak pernah ada yang membela ku. Hingga akhirnya setelah kevin pergi, anak laki2 itu berbalik, dan aku tahu bahwa itu adalah anak baru yang jadi incaran semua perempuan. Dia hanya melirik ke arahku lalu langsung pergi begitu saja ke kelas nya, kami memang sama2 kelas 6, tapi dia berada di kelas yang berbeda.


Semenjak hari itu, perhatian ku mulai tertuju pada anak baru itu. Begitu pula anak-anak lainnya, baik anak laki2 maupun perempuan selalu mengelilingi dia, dan kali ini di jam istirahat, aku berkumpul di taman sekolah dengan sahabat2 ku, tidak lagi pergi ke sawah, karena Rani pun lebih bersemangat ada di sekolah untuk sekedar memperhatikan anak baru itu.

"Lucu banget deh dia gemesin, udah gitu baik lagi kemaren dia belain kamu pas dikatain Kevin." Ucap Rani padaku

"Emang namanya siapa sih?" jujur waktu itu aku memang belum tahu namanya karena awalnya memang tak peduli.

"Namanya Davin Saputra." jawab Rani sambil tersenyum.

"Apa jangan2 dia pangeran impian ku ya?" aku menoleh lagi ke arah Davin yang di kerumuni banyak teman2.

"Kamu suka sama dia?" tanya Rani mengernyitkan dahi.

"Dia disukai banyak perempuan di sekolah kita, baik, bener2 kaya pangeran, apa dia orangnya ya?" aku mulai tersenyum penuh harap.

"Cie cie Cindy suka ya sama Davin?" Ara menyenggol pundakku dengan pundaknya.

"Jangan kenceng2 dong Ra, nanti temen2 di kelas denger." aku me melototi Ara dengan wajah me merah.

"Cindy suka Davin, Cindy suka Davin." Ara terus berbicara dengan suara kencang sambil berlari ke kelas. Dan aku pun berlari mengejarnya berusaha untuk menutup mulutnya.

"Apa? Cindy suka Davin? si anak baru itu? baru kali ini aku denger Cindy suka sama cowok." Hana menghampiriku yang sudah berada di dalam kelas sambil menutup mulut Ara.

"Itu Davin nya lewat tuh, Davin ini si Cindy suka kamu." teriak Disti keluar kelas sambil telunjuknya mengarah padaku.

Aku fikir Davin pasti akan marah, karena mendengar anak yang dibully satu sekolah ini menyukai nya, tapi ternyata dia menoleh ke arahku dan tersenyum, sungguh diluar dugaan dan membuat aku mulai benar2 menyukainya.


Semenjak hari itu aku menjalani hari2 di sekolah dengan bahagia, entah kenapa semua anak perempuan sekarang selalu menemaniku tapi masih bersikap sama pada Rani, aku sudah tidak pernah kabur dari sekolah dan malah selalu berangkat pagi dengan semangat, begitu pula Rani, karena dia juga menyukai Davin dan selalu memperhatikan nya.

Saat jam istirahat aku sedang membeli sosis goreng sendirian karena teman2 ku yang lain membeli makanan berbeda, tiba2 Davin dan teman2nya datang dan membeli jajanan yang sama.

"Davin, mendingan sama si Amanda tuh cantik, langsing, si Cindy mah anak bego, kerjaannya aja kabur dari sekolah." Ucap Gani sambil melirik kearahku, sungguh dia sengaja ingin aku mendengarnya.

"Yaudah kalo menurut lu dia cantik, lu aja sana sama dia." Jawab Davin dengan ketus.

Akupun pergi karena sudah mendapat jajanan ku, dengan jantung yang berdegup kencang setelah mendengar jawaban Davin.

Aku menghampiri teman-temanku yang sudah duduk bersama di taman sekolah.

"Temen-temen, ini jantung aku kenapa ya? Dag dig dug gak jelas kaya abis ngeliat setan." Aku terus me megangi dada.

"Apa sih si Cindy kebiasaan lebaynya kambuh." Ara melirik ke arahku.

"Iya nih, tadi abis jajan bareng Davin ya?" Timpal Rani.

"Idih si Rani merhatiin aja, cemburu ya? rebutan Davin nih, gak ikutan ah." Ara tertawa mengejek.

Lihat selengkapnya