Pangeran Charming (Twinflame)

Princess Cindy
Chapter #12

#12 Twinflame?

Hari minggu pun tiba, dimana aku akan ke tempat ustad yang bisa ruqiah dengan Rani, di pagi itu aku terbangun dengan jantung yang berdetak kencang luar biasa hingga rasanya seperti jantungku ada yang ingin menarik keluar dari temaptnya Apa aku kena sakit jantung? amit-amit jangan sampe, saat aku menatap cermin aku begitu malu, seolah dia akan melihatku dengan penampilan bangun tidur yang kacau. Aku pun semakin bersemangat untuk ruqiah. Aku janji bertemu Rani di jalan yang tidak jauh dari tempat ruqiah. Setelah bertemu, kami langsung menaiki angkot menuju ke tempat itu.

Aku : "Ran, pasti di mata kamu aku gila ya?"

Rani : "Aneh sih, tiba-tiba minta maaf sama semua orang, sekarang tiba-tiba minta ruqiah. Tapi jujur, semenjak kamu cerita mimpi ketemu Putra, aku lihat aura kamu beda jauh, kamu kelihatan bahagia banget setiap ceritain dia. Aku inget kemaren waktu kak Ali dipenjara, kamu bener-bener gak ngomong sepatah katapun, pandangan kamu kosong, setiap hari nangis. Dan aku merasa gak berguna karena aku cuma bisa ikut nangis liat kondisi kamu, tanpa bisa berbuat apa-apa."

Aku : "Aku juga heran, liat dia upload sesuatu pun aku bahagia udah kaya anak kecil punya mainan baru, aku jadi tenang pas tahu kalau dia baik-baik aja. Cuma liat wajahnya aja aku udah bener-bener ngerasa seneng, tapi ini bener-bener konyol, jantung aku rasanya mau copot dari tempatnya ini, liat gak ini kantung mata tebel? aku gak bisa tidur gara2 detak jantung aneh ini, aku ngerasa bayangan dia selalu ikutin aku kemanapun. Kaya orang dipelet, tapi kan mustahilnya aja jutaan persen."

Rani : "Ya iyalah, gila aja yang ada kamu pelet dia, haha. eh udah sampe tuh" Rani menunjuk ke sebuah pondok pesantren.

Kami pun berjalan masuk kesana, disana ada beberapa orang sedang konsultasi minta di doakan. Hingga tiba saatnya giliranku untuk masuk.

Aku : "Assalamu'alaikum, pak saya mau ruqiah."

Pak ustad : "Ruqiah? emangnya kamu kenapa?"

Aku : "Pak saya dari SMP suka memimpikan seseorang, saya takutnya gangguan jin, soalnya belakangan ini saya tahu kalau dia ada didunia nyata tapi saya jadi gak bisa tidur, jantung saya berdebar gak karuan, seperti ada dia di sekeliling saya."

Pak ustad akhirnya membacakan beberapa doa padaku.

Pak ustad : "Enggak ada gangguan jin kok, coba saja istikharah, siapa tahu itu petunjuk jodoh kamu. Sebentar ya!"

Pak ustad masuk sekitar 30 menit ke dalam sebuah ruangan.

ya allah, kalo pak ustad tau ini laki-laki nya tuh artis mana mungkin deh bilang petunjuk jodoh kayaknya, gumam ku dalam hati. Pak ustad pun keluar dengan membawa 2 bungkus air putih.

pak ustad : "ini ya, yang ini dimandikan, yang ini diminum, supaya lebih tenang, jangan lupa istigfar 1000x sehabis magrib."


Aku dan Rani pun langsung pulang ke rumah masing-masing. aku ikuti semua anjuran pak ustad, aku sudah tak berani melihat semua tentang putra, karena jantung ku langsung kumat, rasanya jadi seram seperti melihat hantu. Aku pun berusaha mengalihkan diriku pada hal lain. Saat malam tiba, entah apa yang merasuki ku, tadi pagi aku baru dari ustad tapi malam ini aku malah iseng menonton video tarot.😂 ya kalo bagus aminkan, kalo jelek amit2 kan ya gitu aja iseng doang kok, tiba-tiba aku melihat sebuah komentar di video itu.

Lihat selengkapnya