Pangeran Charming (Twinflame)

Princess Cindy
Chapter #13

#13 Kesamaan antara kami

Setelah beberapa hari aku tak mau melihat Putra, hari ini aku kembali melihat lihat beranda instagramnya, disana aku melihat dia belum mengirim apapun yang terbaru, aku akhirnya melihat lihat saja foto-foto lamanya dan bergumam dalam hati "Ini orang gak pernah kumisan ya? kayak bocah." Setelah habis aku telusuri hingga paling bawah, aku mencari-cari video tentang dia di sumber lain, dan aku menemukan videonya sedang menunjukkan barang-barang favorite nya, salahsatunya adalah tas unik dengan gambar merk tempat makan ternama, sontak aku terkejut karena aku sempat akan membeli tas yang sama dengannya, tapi aku ganti dengan gambar lain yang bergambar merk snack. Kok selera kita sama ya? Aku hanya tersenyum sendiri. Lalu aku melihat video dia sedang di interview, saat dia ditanya, anggota tubuh yang paling disukai dari diri sendiri adalah "mata karena ada gunungnya" sementara aku selalu jawab "bibir, karena bentuknya kaya gunung."

Dan dia bilang dia lebih suka berbaur dengan yang usianya lebih tua, sementara aku? aku suka bermain dengan anak-anak usia dibawahku, makanya dari kecilpun aku sudah telaten merawat anak-anak. Saat dia mengecat rambutnya warna biru kemarin, disaat yang sama aku pun mengecat rambutku warna biru, padahal aku belum mengenal dia.

Dan masih banyak hal lainnya yang membuatku semakin penasaran dan ingin bertemu dengannya

Aku pun kembali melakukan aktivitas lain setelah beberapa menit menelusuri video tentangnya, dan pada malam harinya aku melihat dia mengunggah sesuatu di story nya karena aku memang mengaktifkan pemberitahuan untuk aktivitas akunnya, dan ternyata? Dia mengunggah fotonya dengan jarak sangat dekat dan terlihat berkumis. Lagi lagi aku tertawa, karena unggahannya seolah menjawab celotehanku tadi siang yang mempertanyakan dia tak pernah berkumis. Kok bisa ya kebetulan? Setelah itu aku pergi ke toilet. Dan sebelum masuk, aku melihat ada sepasang cicak yang satu putih yang satu hitam. Aku tersenyum sendiri lagi dan lagi, kok kaya perbedaan warna kulitku sama dia? apa ini kode alam? seumur hidupku baru kali ini aku melihat cicak hitam dan di rumahku pula. Lalu aku pergi ke kamar lagi untuk mengambil hp ingin mengabadikan sepasang cicak itu, posisinya hp ku sedang di charge, dan disamping hpku ada label baju yg bertuliskan "putraclothes" tapi bagian kata clothes tertutup toples dan hanya tersisa kata "putra", ada apa ini? sepertinya aku dihujani segala hal tentang dia hari ini. Aku bergegas ke toilet lagi untuk memotret cicak tadi, tapi ternyata sepasang cicak itu sudah tidak ada entah pergi kemana.

"Senyum senyum terus akhir-akhir ini, alhamdulilah anak mama jadi cantik lagi." Ucap mama yang sedari tadi memperhatikanku, aku hanya melempar senyum dan kembali ke kamar.


Besok Putra ulangtahun, aku sudah pasang alarm tepat pada jam 12 malam, aku siapkan ketikan yang akan aku kirim pada DM instagramnya. Hingga akhirnya pukul 00.00 alarm hpku berbunyi, aku bergegas mengirim pesan itu padanya, aku tak peduli walaupun dia takkan pernah melihatnya, aku hanya ingin berdoa yang terbaik untuknya di hari ulangtahunnya, karena katanya doa di sepertiga malam itu mujarab dan langsung tembus ke langit. Aku ingin dia selalu bahagia, selalu dalam lindungan allah, dan semua kebaikan selalu menghampiri hidupnya. Semoga allah selalu menghadirkan orang baik dan tulus kedalam hidupnya.


Di malam berikutnya aku menelpon Rani sahabatku menceritakan segala kebetulan ini dengan excited.

Lihat selengkapnya