Pangeran Charming (Twinflame)

Princess Cindy
Chapter #16

#16 Rachel dan kisah twinflame

Seperti yang sudah ku katakan sebelumnya, aku mengenal Rachel melalui aplikasi menulis novel, dia kreator juga disana, dia yang menghubungiku duluan karena kisah kami nyaris sama persis. Aku dan dia sering berbagi kisah kami dalam perjalanan twinflame ini, dan dia selalu memberitahukanku perhitungan sinastry antara aku dan Putra.

Rachel : "Kisah kita tuh hampir sama Cin, sama-sama mulai mimpi dari kelas 1 SMP. Awalnya aku mimpi diajak seorang laki-laki bertubuh tinggi, berkulit putih ke sebuah gedung terbengkalai. Disana kami naik ke lantai paling atas sampai menuju rooftop, entahlah aku sangat percaya dia tidak akan melakukan hal buruk sama aku. Disana kami melihat 3 bintang yang sejajar, tapi pas aku menoleh ke arahnya tiba-tiba aku bangun. Dan sama seperti kamu, aku bangun dengan bingung dan penasaran siapa dia, setiap hari aku merindukannya dan mencarinya padahal aku tidak pernah tahu rupanya seperti apa. Sampai akhirnya aku mencari di google, ternyata 3 bintang yang sejajar itu benar-benar ada, dan naik ke gedung terbengkalai adalah hal yang menjadi kebiasaan remaja turkey, yang sebenarnya itu dilarang karena dianggap berbahaya. Aku pun mulai berfikir apakah dia juga benar-benar ada? bertahun tahun aku mencari petunjuk tentang siapa dia sampai aku frustasi. Sampai akhirnya aku menemukan beberapa petunjuk yang membuatku menemukan Baron dan benar saja dia ada di turkey."

Aku : "Aku juga udah selalu cari dia sejak kecil, kadang aku merasa apa dia bagian dari manifestasiku?"

Rachel : "Sudah pasti, dari nama panggilannya pun menurutku terbilang jarang, dan nama panggilannya sama persis dengan yang selalu kamu tulis kan? Tanggal lahir kalian juga berhubungan. Kata mama aku di dunia ini gak ada yang kebetulan, semuanya sudah bagian dari rencana allah. Kalo aku sepertinya sebaliknya, Baron yang me manifestasiku."

Aku : "Kadang aku heran juga dapet nama panggilan itu darimana waktu kecil."

Rachel : "Namanya anak kecil belum terlalu pakai logika, bisa jadi memang itu arahan dari pencipta. Coba aja deh kamu cari di google arti dari nama panggilan dia, siapa tahu memang berhubungan sama kamu, kaya aku sama Baron juga ternyata berhubungan." Aku pun mulai mencari arti dari nama panggilan Putra(yang sesungguhnya)

Aku : "Aku liat artinya laki-laki ksatria."

Rachel : "Nah kan, laki-laki ksatria yang menyelamatkan seorang tuan putri, sesuai dengan nama kamu juga princess. Kamu kan selalu berharap dia bawa kamu lari pergi dari kehidupanmu yang sekarang. Udah aku bilang kan pasti ada hubungannya."

Aku : "Awalnya aku fikir semua nya cuma kebetulan, tapi makin aku coba untuk denial untuk mengganggap semua sebuah kebetulan malah semakin banyak hal yang membuatku yakin. Dulu aku selalu cari dia hampir masuk hutan, karena bayanganku dia ada di tempat yang banyak pohon dan ada airnya, ternyata emang dia anaknya suka banget alam termasuk curug. Terlebih, aku benar-benar pertama kali merasakan perasaan aneh dan sedalam ini apalagi sama seseorang yang gak pernah aku temui. Aku sayang & jatuh cinta sama dia, dan aku yakin dia adalah seseorang yang selalu aku panggil namanya dari kecil. Kamu tau gak awal mulanya aku manifest nama Putra waktu kecil? dulu aku ngerasa gak diharapin lahir, papa aku selingkuh ilang gatau kemana. aku tinggal di rumah papa tiri tiap hari dia usir aku terus, tapi aku bingung mau kemana, setiap ada tamu rekannya papa tiri, aku disuruh ngumpet, soalnya mama ngakunya gadis bukan janda, katanya papa tiriku malu nikah sama janda padahal dia sendiri duda. Sama temen pun di bully. akhirnya aku suka ngobrol sendiri, aku ciptain nama Putra, aku selalu ngebayangin kalo dia bener2 ada nemenin aku, dia satu2nya yg nerima aku di dunia. sampe aku bener2 nyari dia kesana kemari sampe mau masuk hutan ditemenin si kembar😂 pokoknya aku yakin dia ada di suatu tempat. Usia 10 tahun pun aku pernah nyoba bunuh diri, karena aku mikir buat apa aku hidup, toh gak ada yang harapin aku, dan aku malah jadi beban buat mama. Tapi teman-teman berfikir kalau hidupku enak dan baik-baik saja, hanya Rani yang tahu persis kehidupanku yang sebenarnya."

Rachel : "Apa Baron kaya gitu juga ya waktu manifest aku, soalnya aku mimpi ngeliat perempuan lagi nangis dipukul suaminya, dan ada anak kecil bermata coklat disampingnya. Aku rasa itu penglihatan aku tentang Baron semasa kecil kayaknya, padahal keliatannya keluarganya tuh keluarga cemara deh.

Aku :"Aku juga baru inget Rachel, dari kecil aku selalu bilang mau jadi penulis kaya J.K.Rowling, tau gak dulu sebelum dia jadi penulis terkenal kehidupannya kaya apa? janda anak 1 yang hidup dari bantuan pemerintah, dan aku ngerasain itu setahun kemarin tahun 2023 karena dipecat dari tempat kerja, bener-bener aku harus jaga ucapanku takut jadi doa. Pernah ada yang bilang ucapanku itu manjur, seucap nyata. dan aku gak pernah percaya, tapi sekarang aku sadar, memang ucapanku banyak yang terjadi.

Rachel : "Serelated itu kan, udah aku bilang."

Aku : "Iya, dari dulu aku selalu bercita-cita jadi penulis terus aku mau kisah hidupku diangkat jadi sebuah film, tapi setiap nulis gak pernah ada yang sampai beres. Jujur, dulu aku udah pernah juga nulis dengan judul yang sama "Pangeran Charming" tapi mentok di mimpi. Awalnya aku ganti karakter Putra sama Davin cinta pertamaku, tapi kok kayaknya gak related aja sama mimpiku, karena Davin gak pernah sebahu rambutnya, jadinya gak pernah beres ceritanya, baru kali ini bener-bener hampir selesai. seenggaknya sampai momen aku kasih novelku ke orangnya langsung kan? seenggaknya sekarang Putra beneran ada di dunia nyata dan aku tahu dia dimana."

Rachel : "Kalau itu cita-cita kamu, mending kamu pindah nulisnya di kwikku aja, disitu kan kerjasama sama falcon juga, siapa tahu novel kamu dilirik. Soalnya menurutku kisah kamu emang menarik banget sih, cuma tinggal cara penulisannya aja lebih dirapihin lagi."

Aku : "Emang ada ya? Aku baru tahu dari kamu ini sekarang. Iya deh aku pindahin aja. Makasi banyak ya informasinya, semoga aja aku beneran bisa wujudin cita-citaku semasa kecil."

Rachel : "Ok, semangat terus ya nulisnya, nanti kamu kirim dulu aja ke aku mentahannya yang mau dicetak buat Putra, biar aku koreksi covernya, biar dia lebih tertarik buat baca novel kamu. Iya sih emang jangan judge dari cover, tapi tetep aja oranglain suka lebih tertarik sama cover yang menarik kan. Oh iya, Cindy kamu lahir jam berapa? Aku mau lihat apakah kamu scorpio rising, soalnya kalau bener berarti energi kamu benar-benar opposite sama dia."

Aku : "Waktu itu sih nenekku bilang aku lahir jam 7 pagi."

Rachel : "Nah kan bener, kamu opposite sama dia. Moon kamu sama moon dia juga exact opposite sama sepertiku dengan Baron. Moon itu menggambarkan jiwa. placement kamu sama dia tuh banyak yg opposite. Ditambah ada 12thmoon opposite 0 degree, karena 12th house itu tuh rumahnya mimpi dan spiritualitas. Kamu pernah cerita kan kalau Pak Darma bilang kalau kemungkinan besar dia memimpikan kamu? Nah dengan indikasi ini benar-benar memperlihatkan kalau kalian memang ada kemungkinan bertemu dalam mimpi."

Aku : "Menurut kamu kalau moonphase gimana? Aku pernah nyoba dan gak ada indikasi twinflame."

Lihat selengkapnya