Pangeran Charming (Twinflame)

Princess Cindy
Chapter #18

#18 Memulai Hidup Baru

Sekarang setiap hari aku lebih sering berolahraga, dan aku juga mulai mengajak Rina dan Rani untuk lari pagi bersama, kami sudah lama tidak lari pagi bersama semenjak lulus SMA dan bekerja. Aku langsung berangkat ke rumah Rani setelah selesai melaksanakan shalat subuh.

"Assalamu'alaikum, Ran ayo lari pagi ke jalan rumah Davin." Aku mengetuk pintu rumah Rani, dia dan Rina langsung keluar dan kami langsung berangkat lari pagi.

Aku : "Wah udah lama banget ya kita gak lari pagi, bakar nih lemak! Kan gak lucu kalau masih muda udah kolestrol." Aku sedikit mencubit perut Rani.

Rani : "Sakit tahu! Iya udah lama juga gak lewat rumah Davin, dia ada di rumah gak ya?"

Aku : "Gak ada, dia tugas kerjanya kan bukan disini tapi diluar kota."

Rina : "Cindy, aku udah baca novel kamu, tapi aku gak sanggup langsung selesai sehari, banyak bikin keselnya, udah gitu sakit hati aku bacanya banyak nangis tahu."

Aku : "Haha, slow pemeran utamanya udah berdamai sama keadaan kok!"

Rani : "Sekarang kamu sama kak Ali gimana? emang kamu yakin gitu dia bakal mau ngelepas kamu gitu aja?"

Aku : "Dia udah ada ucapan "silahkan tinggalin aku" dan itu sudah jatuh talak masuknya, aku udah konsultasi sama beberapa orang termasuk kakakku. Kemaren dia sempet nelpon aku, dari bicaranya kayaknya dia yakin kalau habis keluar penjara kita bakal balik lagi kaya dulu, tapi ya aku bakal berusaha buat lepas dari dia pastinya, dia juga harusnya bisa liat aku lebih bahagia pas sama dia apa pas udah sendiri sekarang?"

Rani : "Iya, lagian kamu juga keliatan cinta mati sama dia, dulu sampe nangis sesenggukan pas putus. Jadi pasti dia mikirnya kamu gak akan pernah bisa lepas dari dia."

Aku : "Hei, aku nangis bukan karena putus sama dia, tapi sakit hati dikatain idiot, dikatain b*bi sama si Sheina, makanya aku dendam banget sama Sheina sampe 10 tahun gak mau maafin dia, aku bahkan ngejar kak Ali sekedar mau buktiin sama Sheina kalau aku yang terhebat, aku yang bisa dapetin kak Ali."

Rani : "Tapi semua orang mikirnya kamu nangis sesenggukan karena putus dari dia. Iya ya sekejam itu mulut Sheina, pantesan dia neror aku mulu minta nomer kamu mau minta maaf, tapi aku gak berani ngasih takut kamu marah. Tapi kamu bisa luluh gitu aja bahkan minta maaf duluan ke Sheina karena Putra, itu yang bikin aku percaya kalau emang ada sesuatu diantara kalian. Yang walaupun aku gak ngerti apa sih sebenernya. Tapi aku seneng ngeliat kamu bisa ceria lagi, kemaren badan kamu tuh kerempeng banget tahu, kecil banget kaya orang gak makan."

Aku : "Bilang aja aku rata kaya triplek kan kemaren? Iya nih, itu juga aneh banget sih buat ku, sebulan doang berat badanku naik 15 kilo, dan itu tuh gak numpuk di perut, kebayang gak sih kalo numpuk di perut? yang ada aku kaya busung lapar. Aku makan pun padahal masih sekali sehari aja sama kaya kemaren juga gak berubah. Dia bener-bener sumber energi positive buat aku"

Rani : "Alhamdulilah, aku juga ngerasain banyak banget perubahan positive di diri kamu sih. Tapi jujur selalu ada pertanyaan di otakku, kamu selama sama kak Ali masih selalu tahu kabar Davin, apa emang sebenernya kamu masih belum move on dari Davin?"

Aku : "Jujur iya Ran, Dia selalu jadi pemikik hatiku walaupun ragaku sama yang lain."

Rani : "Terus kenapa dulu kamu gak kejar dia aja? apalagi dulu dia pernah kasih sinyal buka hati buat kamu, padahal kamu juga kan orangnya ambisius."

Aku : "Karena aku cinta sama dia bukan terobsesi, kalau aku bukan sumber kebahagiaan buat dia buat apa aku maksa masuk kedalam hidupnya? Lagipula aku gak mau nyakitin perasaan kamu, aku tahu kok kamu juga gak pernah bisa move on dari dia, aku gak mau merusak persahabatan kita."

Rani : "Enggaklah Cin, lagian kalaupun aku sakit hati pasti aku simpen sendiri, gak akan merusak persahabatan kita."

Aku : "Terus kamu fikir aku sejahat itu ngebiarin kamu selalu nahan rasa sakit ngeliat cinta pertama kamu diambil sahabat sendiri? Kamu fikir bisa sembunyiin perasaan kamu dari aku? Kamu gak akan bisa sembunyiin apapun dariku Ran, bahkan aku lebih bisa baca fikiran kamu daripada Rina."

Rani : "Iya ya, jadi lebih baik dia jadi milik oranglain daripada jadi milik salahsatu diantara kita, supaya kita gak saling menyakiti."

Aku : "Iyalah Ran, kamu manusia berharga buat aku, aku gak akan pernah menyakiti kamu."

Rani : "Mudah-mudahan kamu bisa dapet pengganti yang jauh lebih baik ya."

Aku : "Jujur aku trauma Rani, dan lagi hatiku udah sepenuhnya milik Putra sekarang, bahkan pernikahan kemarin pun aku ada perasaan seolah itu aku lagi berhianat, gak tau kenapa. Lagian kemaren aja aku susah move on dari Davin kan. Aku gak mau ngelakuin kesalahan yang sama, dengan maksa diri untuk hidup sama orang yang bukan pemilik hatiku lagi, hanya karena ego."

Lihat selengkapnya