Pangeran Charming (Twinflame)

Princess Cindy
Chapter #21

#21 Terungkapnya Past Life aku dan Putra

Di kepalaku masih sangat banyak pertanyaan mengenai Putra yang tiba-tiba hadir di mimpiku, dengan nama panggilan yang selalu aku panggil dan cari sejak kecil, aku kembali mencari cari segala hak tentang twinflame dan menemukan kembali 1 akun yang sedang live, disana aku menemukan beberapa cerita yang sama sepertiku. Aku mulai bergabung dengan komunitasnya di WA, dan mencoba berkonsultasi dengan seorang bernama kak Tiara, aku masih berusaha denial meyakinkan diri bahwa Putra dan aku tidak ada koneksi apapun.

Aku : "Assalamu'alaikum kak."

Kak Tiara : "Wa'alaikum salam, gimana nih ka? ceritanya?" Aku menceritakan segala pengalamanku tentang Putra dari kecil hingga sekarang.

Kak Tiara : "Aku coba cek dari tanggal lahir kalian ya kak."

Aku : "Iya ka, aku bener-bener bingung ini semua sebenernya arahnya kemana."

Kak Tiara : "Iya kak kalian memang twinflame, Kisah past life kaka, saya rasa ada block disini. Lihat energi kaka sama dia kepala saya sakit. Ini kisah twinflame kaka seperti nya agak lain kak. Saya baru ngerasain kayak gini. Kayaknya akan jadi kasus baru dan jadi penemuan baru di kisah twinflame kak."

Aku : "Apa? Aku beneran twinflame sama dia? Entah kaka orang ke berapa yang aku tanyai tentang ini, aku selalu berharap ada yang mematahkan semua ini mengatakan kalau kami tidak ada ikatan batin. Karena dia public figur ingin bertemu pun sulit, bagaimana mungkin ada ikatan antara kami?"

Kak Tiara : "Iya kak tidak dapat dipungkiri, kalian memang twinflame. Saya dapat insight nya dan buat kepala saya sakit. Kaka jangan pernah coba kirim surat ke dia, apapun itu yang berusaha mengungkapkan segala tentang koneksi ini ke dia, biarlah semesta yang membuat dia menyadarinya sendiri."

Aku : "Kok kaka tahu? Aku memang niat memberi dia novel karyaku tentang kisahku dengan dia, dan mau aku selipkan surat tentang clue yang tidak aku sebutkan secara gamblang di novel."

Kak Tiara : "Saya tidak akan melarang kaka melakukan itu, tapi yang harus kaka tahu. kalau kaka nekad melakukannya, kaka akan beresiko kehilangan dia selamanya, jiwa kalian akan benar benar dipisahkan, tidak akan pernah bertemu lagi di kehidupan manapun."

Aku : "Emangnya kenapa ka?"

Kak Tiara : "Aku dapat insight tentang past life kalian. Dulu kaka ini menikah di usia 22 dengan seorang duda yang memiliki 1 anak laki-laki, dan usianya 19 tahun lebih tua dari kamu. Sementara anaknya itu cuma beda 5 tahun sama kamu."

Aku : "Apa? Aku juga menikah dengan pasangan karmic di usia 22 tapi usia kami hanya berbeda 2 tahun, dan Putra memang 5 tahun lebih muda dariku."

Kak Tiara : "Waduh, aku gak cocoklogi ka ya, aku bahkan baru sadar dia 5 tahun lebih muda dari kamu. Tapi disini kamu melakukan kesalahan yang membuat kamu harus menebus karma di kehidupan yang sekarang, ini pun masih bentuk kebaikan semesta sama kamu, kamu diberi kesempatan lahir kembali untuk bersamanya dengan cara yang lebih baik."

Aku : "Kesalahan apa yang aku lakukan?"

Kak Tiara : "Setelah kamu sadar bahwa twinflame mu adalah anak tiri mu, kamu langsung memberitahunya dan mengajaknya berselingkuh, karena memang pernikahan kamu dengan ayahnya tidak bahagia, memang pada dasarnya ayahnya adalah karmic untuk kamu. Padahal awalnya cinta kamu ke dia tulus layaknya ibu pada anak, Aku gak ngerti kenapa setelah sadar justru kamu malah menabrak segalanya. Padahal kalau kamu sabar, 2 tahun setelah kamu berkesadaranpun suami mu itu meninggal dunia. Dan kamu bisa bersamanya tanpa harus melakukan perselingkuhan."

Aku : "Sebenarnya, aku masuk kedalam hubungan karma pun karena aku yang terlalu terburu-buru mengambil keputusan, dan ego ku terlalu tinggi."

Lihat selengkapnya