Pasar Malam Terkutuk

Yaraa
Chapter #33

33. [Bella Mewangi]

[Bella Mewangi]


Menyimak penjelasan guru di depan sudah aku lakukan dengan penuh semangat untuk hari ini karena pulang nanti bisa main bola diajarkan oleh Agung. Meskipun tidak terlalu percaya dia bisa jadi seorang pelatih namun rata-rata cowok pastinya sudah mengerti dan paham dasar-dasar cara bermain bola. Aku ingin melakukan apa yang aku suka salah satunya ya... olahraga sepak bola.

Setelah mendengar bel pertanda istirahat dan gurunya sudah pamit aku segera menahan Tiara agar tidak pergi dari bangkunya.

"Kenapa Bella? aku mau ke kantin," Tiara mengurungkan niatnya pergi lalu aku tarik supaya duduk kembali.

"Jangan pergi, sini temenin gue."

"Kamu nggak mau makan?" heran Tiara mungkin dia pikir aku tak akan makan di jam istirahat.

Aku mengeluarkan bekal dari kolong bangku. "Kan bawa bekal, makan ini aja yuk!"

Tiara mendengkus lalu pergi keluar entah mau kemana. Tentu saja aku mengikutinya takut dia hilang dan berakhir bertemu Agung lalu dihukum Bu Merah. Jangan sampai kejadian itu terulang pada Tiara.

"Tiara lo mau kemana?" tanyaku menyusulnya.

"Kantin, mau beli makanan," jawabnya sambil terus berjalan.

"Nggak mau makan bekal aja?" saran ku soalnya Tiara sepertinya membawa bekal pas sarapan pagi tadi. Benar aku melihatnya sendiri.

"Nggak mau, kamu aja deh aku beli dulu," tolaknya.

Dengan berat hati aku makan di kantin sebenarnya Tiara tidak memaksa tetapi karena aku yang sudah tak ada pilihan. Sesekali mataku mencari keberadaan Agung yang seharusnya ada di kawasan kantin tetapi kali ini dia entah pergi kemana. Agung akhirnya datang membawa bola basket lalu duduk di meja tempat aku dan Tiara berada.

"Lo mau main basket gak? gue kebetulan bawa nih bolanya!" Agung tersenyum ke arah Tiara dan berhenti padaku.

Tiara menggeleng sedangkan aku tak paham kan Agung mau mengajarkan cara main sepak bola bukan basket. Ini anak lupa ingatan atau kepalanya terbentur bola basket sehingga pindah haluan?

"Gue maunya sepak bola, nggak mau kalau basket," aku tolak mentah-mentah ajakannya main basket lagipula siapa juga yang mau main basket disekolah.

"Lo nggak mau tambah tinggi? menurut penelitian, olahraga basket dan berenang bisa meninggikan badan dengan cepat," kata Agung mendadak jadi pakar peninggi badan.

Lihat selengkapnya