PATRICIA MUDA

Ardhi Widjaya
Chapter #4

Shoeless - Clueless

From : (R. Bagus Djojo Sentono)

potterhead86@plasa.com

To      : (Devita Riana)

vita-spears@yahoo.com

Thursday, 20 July 2000

 

Halo Vita,

Maaf ya, baru dibales emailnya. Aku dari SMP 2 dan kebanyakan memang yang ada di kelas kita anak SMP 3 ya dari sekolah kalian. Meski ada juga dari SMP 1, hanya saja sepertinya cuma aku satu-satunya lulusan SMP 2 di kelas ini.

Kamu nge-fans ya sama geng-nya Wibi dan kawan-kawannya? Biarpun sebelahan sama Jerome aku belum akrab banget sih sama dia. Tapi menurutku dia naksir Malika, satu sekolahan juga kan sama kalian waktu SMP? Soalnya aku beberapa kali sering lihat Jerome merhatiin Malika sih Vit.

Tadi waktu jam istirahat pertama, padahal biasanya cuma kita berdua aja kan yang nggak keluar kelas, makan bekal di kelas, aku baca Harry Potter terus kamu karaoke lagu-lagu Britney Spears gitu. Jadi, aku agak heran kenapa tumben kamu ke kantin bareng Malika? Terus jadinya Hilda yang sebangku sama Malika itu ngajak ngobrol aku, dia bilang aku cakep, terlihat cool pakai kacamata dan rambut spike-ku keren.

Aku sedikit grogi sih Vit dan ini aku ceritanya sama kamu aja. Karena aku merasa udah akrab sama kamu, sebagai sama-sama murid yang hampir nggak pernah keluar kelas lantaran lebih nyaman menyendiri di kelas. Menurut kamu, apa Hilda beneran suka sama aku?

 

*Salam*

BGS

---

 

From : (Hilda Sutedjo)

headoverhild@yahoo.com

To      : (Malika Pramesty)

baby_mesty@hotmail.com

Sunday, 23 July 2000

 

Hello “M”,

Seru juga ya ndeketin Bagus yang lumayan ganteng sih tapi culun hahaha, dia grogi lho M, waktu aku ajak ngobrol pas jam istirahat Kamis kemarin. Mungkin selama ini aku terlalu banyak terikat sama MIfta ya? Jadinya lupa kalau banyak hal-hal seru yang masih bisa dilakukan mumpung masih remaja.

Tapi paling parah waktu semalam, kan malam Minggu, aku juga harus ngeles ke Mifta kalau malam Minggu kemarin aku harus hangout dulu sama kamu, jadi biar dia absen dulu aja buat ngapel ke rumah. Padahal kita lagi main peran ngerjain anak kuliahan Intitut Energi Patra gebetan kamu. Setelah sebelumnya ngerjain Bagus yang anaknya grogian, eh ketemu si anak kuliahan yang malah kegatelan ketemu cewek SMA.

Aku emang agak improve sih waktu di Couleur Café semalam, agak nempel-nempel gitu ke dia, sampai dia pede pegang rambut aku segala. Great moment, kamu langsung dateng dan numpahin minuman ke atas kepala tuh cowok. Aku ikut-ikutan deh nambahin dengan nabok mukanya pakai tas tangan aku. Buaya juga ya dia, sok-sokan bilang gak kenal cewek manapun di Kilamara lantaran kampusnya isinya cowok semua. I could’nt even imagine be so dare like that! Thanks M, you make me be braver….

 

Lihat selengkapnya