PCPK Dance Dance Dance

Noura Publishing
Chapter #2

Free Day

Daniella sedang berjalan mencari Gladys dan Kelly. Dia terhenti ketika melihat banyak anak sedang membaca sesuatu. Daniella pun mendekat ke mading sekolah, lalu membaca pengumuman.

Pengumuman!

Anak-anak, hari ini tidak ada pelajaran. Kalian tahu, kan, tanggal 21 Mei adalah Free Day. Kalian bebas selama dua hari. Tanggal 23 Mei, pelajaran dimulai seperti biasa.

Terima kasih,

Mrs. Hanny

Daniella berlari menuju asrama untuk berganti pakaian. Ternyata, di sana ada Gladys dan Kelly yang sedang duduk di kasur. Mereka sudah berganti pakaian dan membawa tas.

Setelah semuanya siap, mereka pergi ke Mal YWC. Mal tersebut terkenal karena pemandangan dan barang yang dijualnya sangat lengkap. Mereka bertiga pergi menggunakan mobil jemputan. Sesampai di sana, mereka langsung mencari makan. Tadi, di sekolah mereka belum sarapan.

Mereka memilih untuk makan di Hamburger Food. Satu orang memilih satu hamburger dengan isi yang berbeda. Selesai mengisi perut, mereka pergi ke toko buku. Yang pasti, Daniella akan membeli buku kesukaannya. Daniella membeli lima buku, Gladys tiga buku, sedangkan Kelly satu buku.

Mereka pergi ke kasir untuk membayar buku yang mereka beli. Keluar dari toko buku, Gladys mengajak Daniella dan Kelly bermain di Playing With Me.

Lihat selengkapnya