Pembalasan Sang Dewa Pedang

NeverGiveup
Chapter #11

Ch. 11 — Gulungan Surat.

2 tahun kemudian.


Sejak terkurungnya Chen Xiang dalam array sihir dinding tanpa celah 2 tahun yang lalu, Liu Gang sering menyempatkan diri untuk mengunjungi puncak bukit ini. Sebab, sama sekali tak ada petunjuk kapan array sihir yang begitu kuat itu akan runtuh.


Ia juga tidak berani menghancurkan array sihir itu dari luar karena takut hal itu bisa saja melukai Chen Xiang. Apalagi, ia juga tidak mengetahui bagaimana keadaan di dalam array sihir dinding tanpa celah itu.


“Sudah dua tahun berlalu. Apakah kau baik-baik saja di sana?” Liu Gang menatap lekat ke arah array sihir dinding tanpa celah.


“Percayalah pada kekuatan putramu sendiri. Aku sangat yakin jika Chen Xiang akan baik-baik saja di dalam. Selama beberapa hari menjadi gurunya, aku telah melihat beberapa potensi tersembunyi di dalam dirinya yang mungkin selama ini juga tidak ia sadari,” celetuk Liu Lei dari belakang.


Liu Gang langsung berbalik dan melihat Liu Lei sedang berjalan ke arahnya sambil membawa sebuah gulungan surat. “Apakah ada hal yang begitu penting hingga membuatmu harus mencariku sampai ke tempat ini?”


“Sebenarnya bukan hal yang terlalu penting. Tapi, isi dari surat ini harus diputuskan oleh Patriak Klan dan tidak boleh diwakilkan.” Liu Lei memberikan gulungan surat itu pada Liu Gang.


Raut wajah Liu Gang seketika berubah saat melihat simbol yang ada di pengikat gulungan surat itu. “Apakah Yingying datang kemari?”


Liu Lei hanya merespon dengan menggelengkan kepala.

Lihat selengkapnya