Perjalan hidup Rindu

nadila
Chapter #1

Chapter tanpa judul #1

Sudah cukup lama mereka sudah cukup lama mereka berkumpul. Mereka pun memutuskan untuk bubar. Rindu sendiri pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan buku novel yang di pinjamannya. Sedangkan Karina langsung masuk ke dalam kelasnya. Dua pria tadi ikut masuk ke kelasnya. Rindu,Yoga dan Karina adalah siswa jurusan MIPA 1. Yonaldo siswa jurusan IPS 2.

Rindu mengenal Yoga dan Karina saat mereka masuk organisasi siswa. Saat itu, mereka masih kelas 10 SMA. Sejak masuk organisasi hubungan di antara mereka semakin sampai saat ini. Sedangkan Yonaldo dekat dengan Rindu karena mereka tetanggaan. Yonaldo dan Rindu sudah kenal sejak kecil.

Siang harinya para murid dan guru sudah keluar dari lingkungan sekolah dan mereka saat ini sedang menunggu angkutan umum di dekat pagar sekolah. Yoga dan Yonaldo membawa kendaraannya masing-masing. Di saat melewati pagar Yonaldo melihat Rindu yang sedang menunggu angkutan umum. Dia pun menghentikan motornya lalu berhenti tepat di depan Rindu. Yonaldo hendak memberikan tumpangan untuk Rindu namun Yoga menghentikannya.

"Biar aku yang mengantarkan Rindu. " ujar Yoga menatap Yonaldo. Yonaldo paham lalu menganggukkan kepalanya.

"Hei, Rin. Nggak ada angkutan umumnya, ya? " tanya Yoga kepada Rindu. Rindu yang sebelumnya menundukkan kepalanya langsung saja mendongakkan kepalanya ke atas. Dilihatnya Yoga masih duduk di kursi motor besarnya.

"Iya. Dari tadi di tunggu nggak lewat-lewat. " balas balas Rindu. Gerah karena beradadi bawah terik matahari.

"Aku an.... " ujar Yoga terpotong karena Karina menghampirinya.

"Hei, Ga. Hei Rin. " sapa Karina yang di balas 'Iya' oleh Rindu dan Yoga.

"Ga, gue boleh nebeng nggak? Papa gue lagi ngga bisa jemput nih. Anterin ya, yah. " pinta Karina dengan wajah memelasnya.

Rindu yang saat itu senang sekali di hampiri Yoga tiba-tiba wajah senangnya berubah datar karena Karina yang tiba-tiba menghampirinya ketika sedang berduaan dengan Yoga.

Rindu sadar bahwa dia tidak boleh mengharapkan sesuatu secara berlebihan. Alhasil, Rindu memilih untuk mengalah dan meminta Yoga untuk menemani Karina.

Lihat selengkapnya