Petaka Grazian

Yulian Juli
Chapter #196

Selly yang Malang | 196

“Selly...!”

Hari itu dengan begitu riangnya Soa langsung memeluk Sally dari belakang. Sally yang terkejut mendapati perlakuan Soa segera bertanya apa yang terjadi dan membuat hati wanita itu tampak senang.

“Aku punya kejutan!”

“Kejutan apa?” tanya Selly datar. Bertemu Soa memang selalu tidak membuatnya bersemangat.

Soa segera melepas pelukannya dari belakang dan berjalan melompat ke depan Selly. “Aku senang sekali, Sally!”

“Iya, kau senang kenapa?”

“Kau tahu, Selly?” ujarnya masih riang seraya menggenggam tangan Selly. “Aku akan menikah dengan Arandra! Pernikahan kami akan diadakan di acara peresmianku sebagai wakil Raja besok. Aku senang sekali, Selly. Aku senang sekali!”

Ungkapan gembira Soa sama sekali tak mempengaruhi Selly. Soa melonjak-lonjak kegirangan seperti anak kecil, sementara Selly mematung tegang setelah mendengar perkataan Soa yang bagaikan sambaran petir.

“Aku bahagia sekali, Selly! Mimpiku sebentar lagi menjadi nyata.” Soa terus saja meluapkan kegembiraannya. Tanpa ia tahu batin Selly terasa perih.

“Lantas kenapa harus aku yang mendapatkan mimpi buruk, Soa? Kenapa bisa-bisanya kalian melukaiku?” ucap hati gadis itu.

Selly tidak mau tinggal diam. Setelah ia mendengar berita itu, dengan perasaan marah Selly langsung membiarkan Soa. Tidak peduli oleh panggilan wanita itu, Sally meninggalkannya begitu saja.

Selly terus berjalan cepat, berniat segera menemui Arandra untuk mendengar sendiri bahwa apa yang Soa katakan adalah kebohongan.

“BISA-BISANYA KAU MENGKHIANATIKU!” bentakan Sally pada Arandra memenuhi ruang aula.

Ia sudah mendengar langsung dari mulut pria itu, bahwa sama sekali tidak ada kebohongan dari berita yang ia dapat. Amarah Selly bagaikan gunung berapi yang meletus. Berkali-kali ia bahkan memukul Arandra yang hanya bisa diam saja membiarkan dirinya dianiaya.

Selly menangis, namun ketidaksempurnaan jasmani makhluk Grazian tidak bisa menghasilkan air mata. Alhasil ia hanya bisa meraung-raung meminta Arandra membatalkan rencana itu.

“Aku tidak bisa melakukannya! Kau harus percaya padaku, Selly. Aku akan membuang Soa setelah aku mendapat setengah kekuatan Raja!”

“Walaupun kau harus menikah lebih dulu dengan Soa?! Bagaimana mungkin aku bisa melihat pria yang kucintai menikah dengan wanita lain!!!”

Lihat selengkapnya