Prolog

Ivana Putri Zacharias
Chapter #1

Prolog

"Tunggu aku.....!!"

Dua orang anak kecil sedang berlarian di sebuah tanah kosong, yang merupakan surga kecil tempat mereka bermain. Salah satu dari mereka memakai kursi roda. Dengan bersusah payah dia menggerakan roda-roda yang melintas di atas rumput yang masih meneteskan embun. Anak laki-laki yang bersama dengannya sudah berlari terlebih dahulu masuk ke dalam rumah kayu kecil tempat mereka bermain. Rumah yang dikelilingi dengan pohon-pohon tinggi.

"Drea, ayo cepat! Sudah kupersiapkan semuanya!" Katanya dengan riang sambil berlari keluar menjemput teman perempuan yang sedari tadi bersusah payah mendorong kursi roda. Anak laki-laki itu membantunya memasuki rumah kayu itu.

"Kau pasti akan terkejut melihatnya! Aku sudah merapihkannya untukmu." Kata anak laki-laki itu dengan bangga sambil menunjukan senyum lebar di mukanya.

Anak perempuan itu semakin cepat mendorong kursi rodanya memasuki rumah kayu tersebut. Setelah memasuki rumah kayu, matanya berbinar-binar sambil melihat sekeliling. Senyum pun merekah di wajahnya.

Lihat selengkapnya