Protect From Monster

Zaann
Chapter #2

Mencari Nisa #2

Affa, Lin, Karin dan Nada berusaha mencari Nisa sampai ke alam Jin, mereka gagal mencari Nisa dan melanjutkan diesok hari, Dan Mereka pergi kesekolah seperti biasanya dan melihat rumah itu sudah mau di hancurkan. Nisa pun datang kerumah hantu itu untuk melindungi rumah itu dan melawan para warga warga yang menyaksikan penghancuran.


Nada dan Karin bergabung di kelompok Fast as Light dan Nada Menjadi pemimpin kelompok itu dan berusaha mencari cara melawan Nisa.


Nisa Pun kabur duluan sebelum mereka menyerang pasukan Nisa, Kelompok FaL (Fast as Light) langsung mengejar Nisa sampai dapat. mereka gagal mendapatkan Nisa, Mereka langsung saja mencari di alam lain dengan bantuan Nada dan Karin.


Mereka berhasil menemui istana melayang di atas awan, Nada langsung menyamar menjadi pasukan Nisa, Affa, Lin dan Karin menyerang nya saat Nada sudah berhasil menghancurkan Istana itu.


Saat nya Affa, Lin dan Karin beraksi dan menyerang nya dengan kekuatan seadanya dan mereka terteleport ke masa perang dunia ke II dan langsung pindah pindah dimensi, mereka berakhir di planet Mars, karena perang nya sangat dahsyat hampir saja terkena planet Bumi.


Nisa yang sudah lemah langsung menghilang entah ke mana, dan bisa di lacak oleh Nada dengan mudah nya mereka menyerang lagi Nisa dan karena Nisa sudah lemah jadi dia menyerahkan diri nya.


Tapi Nisa tidak mudah menyerahkan diri tanpa isyarat, dia langsung memanggil teman nya yang sama sama indigo yang bernama Naurel. Naurel langsung datang dan berkata "akulah pemimpin kelompok Kegelapan selagi Nisa Di tangkap".


Nisa Pun di interogasi oleh Lin, karena Lin bisa mendengar perkataan bohong orang orang sekitar. Selesai Interogasi Lin langsung berdiskusi dengan Affa, Karin dan Nada. kalau Nisa bukan lah anak Indigo dia hanya dikuasai oleh raja Iblis yaitu Tamuz.


Dan Anak Iblis itu bernama Naurel, Nisa sementara ditahan dulu sampai dia menghilang kekuatan Indigo nya.


Kelompok FaL langsung pergi ke rumah hantu itu yang di batalkan di hancurkan, mereka yang masih penasaran dengan bawah tanah rumah itu langsung pergi ke bawah tanah dan melihat banyak baju baju sekolah, sudah pasti di culik oleh Raja Iblis dan melihat ada lorong portal, mereka langsung masuk ke dalam portal itu. Ternyata portal itu tempat menemui raja Iblis. mereka langsung kembali ketempat tahanan Nisa dan berkata "ayo Nisa kita akan melawan raja itu, ayo sadar Nisa". Nisa pun pingsan dan muka yang pucat.


Lihat selengkapnya