Protect From Monster

Zaann
Chapter #3

Perlawanan Zombie #3

Naurel pun membesar dan mulai mengamuk. Nada, Nisa, Affa, Lin Dan Karin mulai menyerang nya semaksimal mungkin tapi mereka tetap kalah kekuatan, tetapi ada seseorang yang membantu nya entah dari mana, seseorang itu memakai jubah dan topeng serba hitam, dia langsung segera membantu Nada, Nisa, Affa, Lin dan Karin. mereka menggabungkan kekuatan mereka masing masing dengan cepat, kalau tidak cepat Monster Naurel akan masuk ke dunia manusia, sayang nya mereka gagal dan banyak mengalami luka luka, Monster Naurel pun berhasil masuk ke dunia manusia dan menghilang tidak di ketahui keberadaan nya, dia bisa saja diam diam menghancurkan Dunia.


Nisa, Nada, Lin, Affa, dan Karin memikirkan rencana untuk mencari monster Naurel dan sebelumnya tadi ada Seseorang yang membantu mereka dan mereka menanyakan nama sosok seseorang itu yang bernama Kelvin.


Kelvin berkata bahwa Monster itu masih biasa saja di bandingkan monster lain nya tapi karena dia menyerap banyak kekuatan Nisa sebelumnya jadi dia sangat kuat, Tujuan monster itu ialah menculik Nisa atau membunuh Nisa, kalau kita tidak secepat nya mengalahkan monster Naurel, atau dunia ini akan hancur.


Dari alam lain terlihat banyak sekali Monster kecil, monster itu berusaha untuk membantu Monster Naurel. Dan Nisa, Nada, Lin, Affa, Karin dan Kelvin langsung kembali ke dunia Manusia. mereka berhasil menemukan keberadaan Monster Naurel, Dengan Tim nya yang baru yaitu Protect from Monsters (PfM) tugas mereka melindungi dunia dari Monster Monster yang ada termasuk monster Naurel.


Tim mereka pun mulai pergi keberadaan Monster Naurel dan mulai pertempuran dengan pasukan seadanya, dan ada membantu mereka juga yaitu adiknya Kelvin bernama Angga. Mereka hampir sampai keberadaan nya monster Naurel saat di perjalanan mereka harus melawan monster kecil nya Naurel.


Saat sudah sampai keberadaan Monster Naurel mereka pun langsung diam dial menyerang tetapi itu di ketahui oleh Monster Naurel, Monster Naurel pun menyerang mereka, mereka pun menggabungkan kekuatan mereka hasil latihan di tim.


Sangat susah untuk menghindari serangan dari Monster Naurel karena itu kekuatan dari Nisa, Nisa pun mencari cara untuk melawan monster itu tetap saja sangat susah. Naurel super kuat Sangat susah di lawan, Kelvin mencoba menyerang sendirian dengan kekuatan baru nya.


tetap saja sangat susah dan kalau tidak dibunuh sangat bahaya bagi dunia manusia ini, bahkan sekuat Nisa saja susah untuk melawan apalagi yang lain. ternyata Angga memiliki kekuatan yang melebihi Nisa.


mereka mulai bergabung dengan masing masing kekuatan baru mereka, dan ternyata tiu bisa tetapi salah satu mereka mengalami luka berat karena terpental setelah bergabung .


Lihat selengkapnya