Protect From Monster

Zaann
Chapter #18

Kota cahaya Arwah #18

Kota cahaya Arwah sudah semakin berkembang dan menjadi kota yang sangat maju, tetapi walaupun di dunia ini sudah selesai dengan monster monster itu, masih ada perkataan Affa yang masih membingungkan Nando dan Leo.


Nando adalah pemimpin Kota Cahaya Arwah. Dia adalah sosok yang bijaksana, berwibawa, dan dihormati oleh penduduk kota. Meskipun kota itu berada di tempat yang terpencil, di bawah kepemimpinan Nando, kota itu tumbuh menjadi pusat pengetahuan dan kebijaksanaan. Nando percaya bahwa kunci untuk menjaga kedamaian di kota adalah dengan memahami kekuatan spiritual yang melindungi mereka.


Leo adalah seorang ilmuwan yang ahli dalam artefak kuno. Dia di Kota Cahaya Arwah untuk mencari kebenaran tentang peninggalan kuno yang tersebar di sekitar kota. Leo adalah sahabat dekat Nando, dan mereka sering berdiskusi tentang masa lalu kota dan rahasia-rahasia yang tersembunyi. Leo percaya bahwa ada sesuatu yang lebih besar dari sekadar arwah yang menjaga kota. Dia yakin bahwa ada kekuatan kuno yang belum terungkap, dan artefak-artefak yang dia pelajari bisa menjadi kuncinya.


"Kau ingat gak tentang Nisa yang dibicarakan Affa? Itu masih menjadi pertanyaan bagi kita" Kata Leo yang sedikit penasaran tentang Nisa sebenarnya.


"Ya aku ingat, tapi siapa itu Nisa? Aku gak pernah mendengar nya dan hanya pernah mendengar nya saat Affa itu yang berbicara sendiri" jawab Nando yang ikut penasaran tentang Nisa.


"Mungkin kita akan membicarakan itu lain kali, karena aku ada rapat dengan anggota anggota ku, palingan hanya rapat untuk mencari sebuah artefak baru di sekitar kota ini" kata Leo yang langsung bergegas ke laboratorium kota


Setelah Leo melakukan rapat, Leo dan anggota nya berkeliling di pinggiran kota, Leo menemukan sebuah artefak kuno yang sangat unik di gua tersembunyi di pinggiran kota. Artefak itu berbentuk seperti batu kristal yang bersinar dengan cahaya lembut berwarna biru. Ketika Leo menyentuhnya, dia merasakan aliran energi yang kuat. Dia tahu bahwa ini bukan artefak biasa. Artefak ini memiliki hubungan langsung dengan arwah-arwah yang melindungi kota.


"Apakah ini ada sangkut pautnya dengan Affa dan Faulin? Apakah mereka terperangkap disini? Karena sebelumnya aku melihat Affa itu melemah dan seperti ada yang menarik nya" Ujar Leo yang sambil berpikir keras


"Bung Leo... Apakah kamu baik baik aja? Kamu tampak seperti berpikir keras? Ada yang bisa kami bantu, Bung?" Kata bawahan Leo sambil melihat muka Leo seperti terbingung bingung

Lihat selengkapnya