Qodrat Merancang Tuhan Karyawala

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #6

Bab 5 | Bersama Cinta Pertama

Ketika rasa cinta tidak ingin di ganggu gugat, maka tidak ada yang bisa mencegah nya

 

***

 

Setelah jalan, akhirnya Rafi sampai di salah satu kelas yang memang kayaknya untuk belajar sudah ada beberapa orang yang stand by di sana dan bertambah lagi ketika guru itu mulai masuk.

"Selamat pagi!"

"Pagi!!"

"Anak-anak kenalin ini, murid baru kita namanya Rafi Lionil di panggil Rafi. Ia pindahan dari kota sebrang, " ucap guru.

"Salam kenal," sapa Rafi.

"Ya udah Rafi sekarang duduk." Rafi mulai duduk untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Setelah kegiatan yang belajar mengajar di jam pertama dan kedua akhirnya istirahat yang pertama pun berbunyi dan Rafi kini kembali menuju tujuan utamanya yaitu mencari pemilik kartu pelajar ini. Ia mulai menelusuri kelas dan membaca nama di ruangan tersebut hingga akhirnya sampai di ruangan yang dia maksud dan berpapasan dengan cewek yang tadi menabraknya.

"Eh. Cowok tadi ya, sekali lagi gue minta maaf. Ya," sesal cewek itu.

"Gapapa kok. Dan oh ya, gue kesini mau balikin ini," kata Rafi sambil menunjukkan nya.

"Ini," tunjuk cewek itu.

"Iya. Ini punya lo kan?" tanya Rafi.

"Iya. Makasih banyak ya, gue kira tadi ilang dan gue tadinya mau cari tapi beruntung lo berhasil menemukan kartu ini," jawab cewek itu senang.

"Ya sama-sama. Kenalin gue Rafi."

"Gue Nabila. Salam kenal. Kayaknya lo murid baru ya?" tebak Nabila.

"Iya."

"Kalo gitu gue ajak keliling?" ajak Nabila.

"Sekarang?" ulang Rafi.

"Ya udah sekarang aja yuk." Nabila menarik tangan Rafi.

Dengan pasrah Rafi ditarik tangannya oleh Nabila untuk mengelilingi sekolah ini jadi memang ada sedikit perbedaan dari sekolah sebelumnya yang berada di kota sebrang walaupun berada di daerah ini tetapi tempat ini lebih sedikit ke kota jadi penampilan mereka cukup nyentrik.

Rafi mendengarkan apa yang dijelaskan Nabila mulai dari ruangan per fakultas sampai ruangan di mana guru menunggu giliran jadwalnya lalu ruang tu yang di mana tempat kita membayar administrasi serta ada kantin sekolah yang memang menyediakan makanan yang sehat dan bergizi, mungkin.

Dan Rafi sekarang mulai di mana letak dirinya akan memulai pelajaran pada hari ini, setelah puas dengan jalan-jalan akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti di sebuah perpustakaan walaupun sekarang sudah waktunya istirahat tetapi mereka memutuskan untuk jajan di istirahat kedua.

"Udah hafal sekarang?" tanya Nabila.

Lihat selengkapnya