Qodrat Merancang Tuhan Karyawala

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #18

Bab 17 | Terlalu Sayang

Karena terlalu sayang maka setelah di lakukan apapun maka tidak akan pernah menceritakan rahasia terbesar

***

 

Mereka semua mendengar cerita Rafi di mana dia ingin dicintai oleh orang yang ia anggap sebagai pacar karena jujur sebelum ia pindah ke sini ia pernah mengalami patah hati jadi dia masih trauma dengan namanya cinta tapi dalam hatinya ia berharap suatu hari nanti ada seseorang yang mencintai dirinya dengan tulus bukan karena rupa harta ataupun jabatan orang tuanya dia hanya ingin mendapatkan arti cinta yang sesungguhnya.

Zayn memang pernah mendengar cerita itu karena dulu Rafi sempat menceritakannya lewat chattingan yang selama ini mereka lakukan tetapi Zayn baru pertama kali ini mendengar ceritanya lebih rinci karena setahu dirinya tapi hanya mengalami patah hati biasa tapi setelah dijelaskan lebih rinci ternyata patah hati yang dia rasakan adalah jauh lebih dalam dari apa yang diceritakan dulu.

"Jadi, Sekarang kamu lagi sedang jatuh cinta lagi gitu? tanya Zayn.

"Iya kak. Maaf baru sempat cerita sekarang soalnya kalau terus bersama dia pikiran aku selalu tentang dia jadi Bagaimanapun caranya aku dekat sama dia yaitu dengan menjadi anggota OSIS," jawab Rafi.

"Kakak akui usaha dan perjuangan kamu Tapi ingat jangan terlalu dalam cinta oke. Walaupun kamus dulu sempat patah hati seperti yang sekarang kamu ceritakan anggap itu jadi pembelajaran kalau sewaktu-waktu percintaan kamu kembali seperti ini maka kita juga tidak bisa berbuat apa-apa dan itu kembali ke diri kamu sendiri," jelas Zayn.

"Iya Zayn. Sorry nggak bisa juga bantu soalnya Kakak juga belum pernah pacaran. Jadi mungkin penjelasan Zayn sudah cukup untuk mewakili kita semua." Adnan angkat bicara mewakili mereka bertiga yang hanya sibuk mendengarkan cerita itu.

Setelah itu suasana kembali Hening karena tidak ada percakapan lagi setelah itu, lalu sampai akhirnya Rafi tiba-tiba kepikiran soal kejadian sore di mana Ariel berkumpul bersama anak-anak dari SMA di sekolah tempat Rafi sekarang belajar.

"Oh ya kak Ariel, beberapa hari yang lalu gue sempat lihat Kakak bareng anak-anak dari SMA sedang ngumpul bareng. Kata Kevin dan Nabila itu geng motor SUPERNOVA. kakak salah satu anggotanya?"

Mendengar pertanyaan itu sontak ketiga orangnya yang tadi sibuk dengan pikiran masing-masing langsung menatap ke arah Rafi, karena terkejut dengan apa yang katakan Rafi barusan.

Ariel yang diberi pertanyaan itu juga terkejut ternyata Rafi tahu tentang kelompok geng motor tersebut padahal Ia sudah menyembunyikan perihal ini agar tidak diketahui oleh Rafi karena ia baru saja Mengingat bahwa ia ditugaskan oleh Aiman untuk mengajak Raffi ikutan Tapi Mendengar hal ini apakah ini kesempatannya bagi dirinya untuk mengajak Rafi masuk ke dalam geng motor tersebut.

"Iya emangnya kenapa gitu?" tanya balik Ariel.

"Oh pantesan saja soalnya gue denger cerita dari Kevin dan juga Nabila Soalnya geng motor Supernova itu dihuni oleh alumni dari SMA yang sekarang gue tempati dan konon katanya banyak anggotanya yang tuh kan anak-anak dari SMA itu kan termasuk Kakak juga," jelas Rafi.

Lihat selengkapnya