Qodrat Merancang Tuhan Karyawala

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #19

Bab 18 | Kembali Kepada Takdir

Semua kembali kepada rencana yang manusia lakukan, apakah berjalan lancar atau justru akan menambah masalah

***

 

Keesokan harinya mereka memutuskan untuk pulang karena jatah liburan atau jalan-jalan kali ini cukup hanya satu malam, mereka saling gotong royong bahu membahu membawa oleh-oleh dan juga barang-barang kemarin yang dibawa.

Setelah memastikan barang-barang sudah masuk ke dalam mobil sekarang giliran Zayn yang membawa mobil karena ternyata Adnan sedang tidak enak badan karena tiba-tiba bangun pagi badannya sudah merasa tidak enak jadi Zayn membiarkan Adnan untuk beristirahat di dalam mobil biarkan dirinya yang akan menjalankan mobil ini sampai ke rumah.

"Udah siap? Nggak ada yang ketinggalan?" tanya Zayn.

"Udah gak ada kok Kak."

Setelah memastikan tidak ada barang-barang yang ketinggalan akhirnya mobil itu mulai meninggalkan Villa dan kembali ke rutinitas yang awal di mana mereka akan kembali belajar dan juga bekerja.

Sepanjang perjalanan terlihat tenang karena mereka tertidur di dalam mobil hanya dirinya yang masih terjaga sebagai umur yang paling dewasa di antara yang lainnya ia harus menjadi kakak bagi sahabat-sahabatnya ini karena kita tidak pernah tahu kapan kemalangan akan terjadi jadi sebagai yang paling tua ia harus siap siaga.

Dan masih seperti biasa perjalanan pulang ke rumah akan lebih cepat daripada perjalanan keberangkatan Jadi mereka sudah sampai di kediaman rumah Danny. Yang sepertinya terlihat sangat ramai.

Zayn segera membangunkan Danny dan memastikan Apakah rumahnya memang sepi atau emang sedang dalam kondisi ramai karena ada orang.

"Dan. Danny?" panggil Zayn.

Danny berhasil dibangunkan, dan setelah menunggu sedikit nyawanya kembali Ia baru menyadari bahwa ternyata mereka sudah sampai dan betapa terkejutnya Dani kalah di depan rumahnya sudah ada mobil yang ternyata mobil itu adalah mobil milik orang tua Danny.

"Aduh. Gawat!" umpat Danny.

"Kenapa Dan?" tanya Zayn.

Lihat selengkapnya